BRI Liga 1: Dipastikan Berjalan Sengit, Persib Bandung Mengincar Poin Penuh saat Bertandang ke Markas Persija

- 2 September 2023, 09:00 WIB
BRI Liga 1: Dipastikan Berjalan Sengit, Persib Bandung Mengincar Poin Penuh saat Bertandang ke Markas Persija Jakarta
BRI Liga 1: Dipastikan Berjalan Sengit, Persib Bandung Mengincar Poin Penuh saat Bertandang ke Markas Persija Jakarta /Persib.co.id

ZONA SURABAYA RAYA - Persib Bandung mengincar kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke 11 Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 2 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak telah memprediksi bahwa pertandingan lawan Macan Kemayoran akan berjalan sengit. hal ini karena Persija akan diperkuat sejumlah pemain yang berkualitas dan memiliki skema permainan yang baik.

Hodak mengatakan bahwa laga lawan Persija akan berjalan sulit karena tim Macan Kemayoran memiliki kerangka tim yang bagus dan gaya main yang rapi.

Meski di beberapa sebelumnya mereka mendapat hasil yang tak terlalu baik dalam hal segi penyelesaian akhir meski mampu bisa membuat peluang yang cukup banyak.

Baca Juga: BRI Liga 1: Tak Diperkuat Sejumlah Pemain, Persik Kediri Tetap Optimis Raih Hasil Maksimal di Kandang Lawan

Oleh karena itu, Hodak berharap kepada para pemain agar bisa menampilkan yang terbaik sehingga bisa membawa pulang kemenangan ke Bandung seperti saat bertandang ke markas Persik Kediri dan PSIS Semarang lalu.

Hodak berharap anak asuhnya bisa memanfaatkan kepercayaan diri yang mereka miliki sehingga bisa mendapat tiga poin pada laga nanti.

Sementara disisi lain pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku timnya berambisi untuk meraih kemenangan apalagi di laga tersebut akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri yaitu Jakmania. Oleh karena itu, dia menjadikan laga lawan Persib kali ini sebagai momentum kebangkitan timnya setelah tak pernah meraih kemenangan di lima laga terakhir yang dijalaninya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x