BRI Liga 1: Jelang Laga Panas Lawan Persija Jakarta, Bobotoh Dukung Pemain Persib Bandung saat Latihan

- 31 Agustus 2023, 08:00 WIB
BRI Liga 1: Jelang Laga Panas Lawan Persija Jakarta, Bobotoh Beri Dukungan saat Pemain Persib Bandung sedang Latihan
BRI Liga 1: Jelang Laga Panas Lawan Persija Jakarta, Bobotoh Beri Dukungan saat Pemain Persib Bandung sedang Latihan /persib.co.id/

ZONA SURABAYA RAYA - Ada pemandangan berbeda pada sesi latihan pagi para pemain Persib Bandung di Stadion Sidolig, Bandung pada Rabu, 30 Agustus 2023. Sepanjang jalannya sesi latihan, para pemain mendapat dukungan dan suntikan motivasi dari ratusan Bobotoh.

Sesi latihan sempat libur selama satu hari, kemudian pada kali ini para pemain akan difokuskan untuk menghadapi laga melawan Persija Jakarta pada pekan ke 12 Liga 1 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu, 2 September 2023 pukul 15.00 WIB. Laga tersebut juga merupakan laga yang penuh gengsi yang penuh akan rivalitas.

Sejak awal latihan yang dipimpin oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, ratusan suporter tersebut sudah memenuhi tribun yang ada di Stadion Sidolig. Mereka bernyanyi dan meneriakkan yel-yel untuk membakar semangat. Selain itu, mereka juga membentangkan spanduk yang bertuliskan “Doa Kami Tetap Yang Terbaik Untuk Persib”.

Selain dihadiri oleh ratusan Bobotoh, sesi latihan kali Robi Darwis dan Beckam Putra Nugraha yang sebelumnya baru memperkuat Timnas U-23 pada turnamen Piala AFF U-23 2023 juga sudah bergabung.

Baca Juga: BRI Liga 1: Meski 2 Pemain Pilarnya Cidera, Persik Kediri Tetap Fokus Menatap Laga Selanjutnya Lawan RANS Nusa

Pada sesi latihan kali ini, Bojan Hodak memberi menu transisi permainan dan peningkatan kualitas bertahan dan menyerang yang kemudian para pemain melahap menu tersebut dengan baik. Sementara itu, terlihat Febri Hariyadi, Alberto Rodriguez dan David da Silva berlatih terpisah di sisi lapangan.

Setelah sesi latihan berakhir, para pemain sempat mendatangi ratusan Bobotoh yang ada di tribun untuk memberikan aplaus atas dukungan yang telah diberikan kepada tim Maung Bandung.

Baca Juga: Siap-siap! Prediksi Seru BRI Liga 1: PSM Makassar vs Persis Solo 28 Agustus 2023

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x