BRI LIGA 1: PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Ini Ambisi Kiper Seharga Rp2,61 Miliar

- 25 Agustus 2023, 20:59 WIB
Kiper Persebaya Surabaya Andhika Ramadhani jelang melawan PSS Sleman
Kiper Persebaya Surabaya Andhika Ramadhani jelang melawan PSS Sleman /Persebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya akan menghadapi PSS Sleman di pekan ke-10 BRI Liga 1 2023-2023, Sabtu, 26 Agustus 2023, jam 15.00 WIB. Kiper seharga Rp2,61 miliar ini punya ambisi luar biasa di pertandingan ini.

Duel PSS Sleman vs Persebaya Surabaya bakal dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo. Andhika Ramadhani ingin tren positif Bajol Ijo berlanjut setelah tiga laga sebelumnya memetik kemenangan beruntun.

Andhika Ramadhani juga berupaya keras untuk clean sheet di laga PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, seperti di pertandingan sebelumnya.

Kiper 24 tahun kelahiran Surabaya ini sudah dievaluasi oleh tim pelatih, Meski laga sebelumnya clean sheet, namun Andhika masih melakukan blunder.

Baca Juga: PREDIKSI dan Link Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Skuad Uston Nawawi Bisa 3 Poin

Menghadapi Super Elja di di Stadion Maguwoharjo, bukanlah pertandingan yang enteng. Namun, Andhika merasa tetap percaya diri agar bisa meraih hasil maksimal.

”Saya sebagai kiper harus tetap waspada, sama rekan setim terutama defender harus terus komunikasi dengan baik. Risiko kalau ada miskomunikasi antara kiper dan pemain belakang,” kata Dhika, sapaan dia, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dalam pertandingan terakhir melawan PSM Makassar, pemain asli Surabaya itu sempat melakukan blunder saat melakukan sapuan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x