Borussia Dortmund akan Tanding Lawan Persib Bandung Sekaligus bawa Misi Kembangkan Sepakbola Indonesia

- 24 Agustus 2023, 13:30 WIB
Borussia Dortmund akan Tanding Lawan Persib Bandung Sekaligus bawa Misi Kembangkan Sepakbola Indonesia
Borussia Dortmund akan Tanding Lawan Persib Bandung Sekaligus bawa Misi Kembangkan Sepakbola Indonesia /persib.co.id/

ZONA SURABAYA RAYA - Para pemain legenda Persib Bandung dan Borussia Dortmund (BVB) akan menggelar laga persahabatan di Stadion Siliwangi, Bandung pada Minggu, 10 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini digelar dalam rangkaian tur BVB Legend di Asia Tenggara. di laga tersebut akan mempertemukan antara Persib All-Stars dan BVB Legends.

Pada laga tersebut, Persib All-Stars akan diperkuat sejumlah pemain ikonik, termasuk pemain yang berkontribusi mengantarkan Maung Bandung meraih gelar juara Liga Indonesia musim 1994/1995 dan Indonesia Super League (ISL) 2014/2015.

Pemain tersebut antara lain I Made Wirawan, Robby Darwis, Yudi Guntara, Sutiono Lamso, Gilang Angga Kusumah, Zaenal Arief, Airlangga Sucipto, Gilang Angga Kusumah serta beberapa mantan pemain Persib lainnya dari lintas generasi.

Baca Juga: Kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang Diwarnai dengan 2 Penalti dan 2 Kartu Merah

Tak hanya itu saja, dalam laga persahabatan ini tim Persib All-Stars juga akan memasukkan beberapa pemain muda untuk menambah pengalaman mereka dalam bertanding.

Sedangkan untuk tim BVB Legends juga akan diperkuat oleh para pemain ikonik mereka seperti Marcel Schmelzer, Kevinnn Groekreutz, Roman Weidenfeller, Patrick Owomoyela, David Odonkor, Jan Koller, Mladen Petric, Mo Zidan, Dede, Joerg Heinrich, Ibrahim Tanko dan Paul Lambert.

Baca Juga: BRI Liga 1: Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung, 20 Agustus 2023, Tekad Pangeran Biru Curi Poin!

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x