Ketum PSSI Erick Thohir Diganjar Penghargaan FIBA President's for Asia, Lho kok Bisa?

- 24 Agustus 2023, 11:15 WIB
Ketum PSSI Erick Thohir saat menerima penghargaan FIBA President's for Asia dari Presiden FIBA Hamane Niang di Manila, Filipina, Rabu, 23 Agustus 2023.
Ketum PSSI Erick Thohir saat menerima penghargaan FIBA President's for Asia dari Presiden FIBA Hamane Niang di Manila, Filipina, Rabu, 23 Agustus 2023. /FIBA via ANTARA/

ZONA SURABAYA RAYA - Ketum PSSI Erick Thohir diganjar penghargaan FIBA President for Asia dalam Kongres Federasi Bola Basket Internasional (FIBA ke-22) di Manila, Filipina, Rabu, 23 Agustus 2023.

Adalah Presiden FIBA 2019-2023 Hamane Niang yang secara langsung memberikan penghargaan tersebut kepada Erick Thohir di Manila, Filipina, Rabu, 24 Agustus 2023, kemarin.

Apresiasi tersebut diberikan atas kerja keras dan kontribusi Erick Thohir dalam memajukan bola basket di kawasan Asia selama lima tahun.

Tentu saja pertimbangan tersebut termasuk menjadikan Indonesia, Jepang, dan Filipina sebagai tuan rumah FIBA World Cup 2023.

Baca Juga: 3 Pemain Terbaik Filipina di FIBA World Cup 2023 yang Patut Diperhatikan, Ada yang Main di NBA!

Presiden FIBA Hamane Niang hanya menunjuk satu anggota Dewan FIBA di setiap wilayah. Untuk wilaya Asia, Hamane Niang memilih Erick Thohir.

Menurut Hamane Niang, hal itu karena dalam lima tahun terakhir, Erick Thohir telah memberikan dampak positif bagi dunia basket melalui komitmen dan kerja kerasnya.

Baca Juga: Mengapa Indonesia Tidak Bermain di FIBA World Cup 2023? Ternyata Alasannya Mengecewakan

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA FIBA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x