Prediksi Premier League: Arsenal vs Nottingham Forest, Lengkap dengan Berita Kedua Tim, Taktik, dan Linknya

- 12 Agustus 2023, 14:00 WIB
Prediksi Premier League: Arsenal vs Nottingham Forest, Lengkap dengan Berita Kedua Tim, Taktik, dan Link Nonton Live Streaming
Prediksi Premier League: Arsenal vs Nottingham Forest, Lengkap dengan Berita Kedua Tim, Taktik, dan Link Nonton Live Streaming /Thehardtackle

ZONA SURABAYA RAYA - Arsenal akan menghadapi Nottingham Forest dalam lanjutan English Premier League musim 2023/2024. Pertandingan antara Arsenal vs Nottingham Forest akan digelar di Stadion Emirates pada Sabtu, 12 Agustus 2023, pukul 18:30 WIB.

Anda dapat menyaksikan laga tersebut dengan mengakses link yang ada di akhir artikel, berikut selengkapnya!.

Berita dan Taktik Tim Arsenal
Mikel Arteta memang memiliki beberapa masalah cedera di timnya dan harus memulai musim dengan beberapa pemain yang absen. Gabriel Jesus menjadi salah satunya karena dia akan absen beberapa minggu setelah menjalani prosedur minor pada lutut yang sama yang dia cedera di Piala Dunia.

Folarin Balogun, yang diperkirakan akan hengkang, masih diragukan karena cedera kaki, meski terlihat dalam video latihan terbaru. Jorginho juga diragukan bersama Reiss Nelson, Mohamed Elneney dan Oleksandr Zinchenko. Pria utilitas Ukraina itu memang berperan dalam pertandingan amal, dan Arteta mungkin tidak akan mengambil risiko secepat itu, mengingat betapa pentingnya dia sebagai pemain untuk Arsenal.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest di Liga Inggris, Tidak Tayang di SCTV, Nonton via Link Live Streaming

Terlepas dari banyaknya pemain yang absen, Arsenal memiliki skuad yang lebih dari cukup untuk menghadapi Nottingham Forest pada hari pembukaan. Arteta akan kembali terlibat dalam dilema memilih striker utamanya untuk pertandingan ini, dengan Kai Havertz dan Leandro Trossard sebagai pelari depan, dengan Eddie Nketiah juga menjadi pilihan.

Rasanya Arteta akan menyebutkan susunan pemain yang sama dengan yang menghadapi Manchester City Minggu lalu, dengan Havertz memimpin barisan. Jurrien Timber akan terus bermain dalam peran bek kiri yang asing, sementara Declan Rice akan berbaris bersama Thomas Partey di lini tengah.

Kemungkinan Lineup (4-3-3): Ramsdale; Ben White, Saliba, Gabriel, Kayu; Odegaard, Partey, Beras; Saka, Havertz, Martinelli

Nottingham Forest
Steve Cooper juga memiliki banyak pemain kunci yang cedera atau setengah fit untuk perjalanan ke London utara. Striker tengah Taiwo Awoniyi belum pulih dari masalah lutut, dan bek Felipe absen karena masalah serupa.

Baca Juga: Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs Persita Jam Berapa? Simak Jadwal, Link Live Streaming, H2H dan Line Up

Wayne Hennessey dan Omar Richards juga absen karena masalah cedera yang berbeda, sementara Moussa Niakhate baru kembali berlatih beberapa waktu lalu. Jadi keterlibatannya masih diragukan.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x