LIGA 1: Pelatih Baru Persebaya Surabaya Minta Syarat ke Manajemen, Paul Munster atau Ricardo Rodriguez?

- 11 Agustus 2023, 15:25 WIB
LIGA 1: Pelatih Baru Persebaya Surabaya Minta Syarat ke Manajemen, Paul Munster atau Ricardo Rodriguez?
LIGA 1: Pelatih Baru Persebaya Surabaya Minta Syarat ke Manajemen, Paul Munster atau Ricardo Rodriguez? /

ZONA SURABAYA RAYA - Manajemen Persebaya Surabaya membenarkan nama pelatih baru pengganti Aji Santoso sudah mengerucut. Benarkah calon pelatih baru Bajol Ijo yang jadi pertimbangan itu Paul Munster atau Ricardo Rodriguez?

Hingga saat ini, empat nama yang menjadi kandidat pelatih baru Persebaya Surabaya di Liga 1 2023-2024. Selain Paul Munster dan Ricardo Rodriguez, ada Mario Gomez dan Divaldo Alves.

Keempat calon pelatih baru Persebaya Surabaya itu berasal dari Eropa. Menariknya, hanya Ricardo Rodriguez yang belum pernah melatih di Liga 1 Indonesia.

Meski demikian, Ricardo Rodriguez memiliki jejak mentereng dan menjadi pesaing berat Paul Munster di bursa pelatih Persebaya Surabaya.

Baca Juga: LIGA 1: Paul Munster Disebut Bersedia jadi Pelatih Persebaya Surabaya, tapi ...

Saat menukangi klub Liga Jepang (J-League), Urawa Reds sejak 2020, pria berpaspor Spanyol ini mempersembahkan gelar Piala Kaisar Jepang 2021 dan Piala Super Jepang 2022.

Bahkan, Ricardo Rodriguez mengantarkan Urawa Reds melaju ke final Liga Champions Asia 2022.

Dengan modal itu, pelatih 49 tahun itu dan memiliki lisensi UEFA Pro itu juga menjadi kandidat kuat sebagai calon juru taktik Persebaya, selain Paul Munster.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x