LIGA 1: Diwarnai Kericuhan Antar Pemain, Akhirnya Persik Kediri Mampu Kalahkan PSM Makassar di Kandang Sendiri

- 3 Agustus 2023, 18:15 WIB
LIGA 1: Sempat Diwarnai Kericuhan Antar Pemain, Akhirnya Persik Kediri Mampu Kalahkan PSM Makassar di Kandang Sendiri
LIGA 1: Sempat Diwarnai Kericuhan Antar Pemain, Akhirnya Persik Kediri Mampu Kalahkan PSM Makassar di Kandang Sendiri /BRI liga 1

ZONA SURABAYA RAYA - Akhirnya Persik Kediri mampu kalahkan PSM Makassar dengan skor 2 - 1 di Stadion Gelora B.J. Habibie Makassar.

Meski sempat tertinggal 1 - 0 dibabak pertama, akhirnya Persik Kediri mampu membalikkan keadaan lewat gol dari Bayu Otto dan Jefinho.

Pada babak pertama, Persik Kediri mendapatkan peluang pinalti akibat PSM Makassar dianggap melakukan pelanggaran kepada Supriyadi di kotak pinalti.

Tapi sayang, tendangan yang dieksekusi oleh Jefinho melenceng jauh kearah kanan , meski tidak terlalu keras tapi tendangan yang diluncurkan tidak tepat mengenai sasaran.

Baca Juga: AJI SANTOSO di Ujung Tanduk, Manajemen Persebaya Surabaya Beri Waktu di Tiga Laga ke Depan

Selang beberapa menit, kini giliran PSM Makassar mendapat kesempatan pinalti, dan dari sanalah terciptanya gol pertama bagi PSM Makassar dan membawa PSM Makassar unggul sementara.

Babak kedua pun dimulai, dan pada menit ke -52, lewat tendangan keras Bayu Otto diluar kotak pinalti mampu menjebol gawang dari PSM Makassar, dan merubah keadaan menjadi imbang 1 -1.

Selang beberapa menit kemudian, lagi-lagi PSM Makassar kembali kebobolan. Lewat tendangan kaki kiri, yang diluncurkan oleh Jefinho tepat di kotak pinalti, mampu merobek gawang dari PSM Makassar.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: BRI Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x