Imbas Terkena Kartu Merah, Renan Silva Absen Saat Laga Kontra Persik Kediri vs PSM Makassar

- 2 Agustus 2023, 09:00 WIB
Imbas Terkena Kartu Merah, Renan Silva Absen Saat Laga Kontra Persik Kediri vs PSM Makassar
Imbas Terkena Kartu Merah, Renan Silva Absen Saat Laga Kontra Persik Kediri vs PSM Makassar /persikfc.id/

ZONA SURABAYA RAYA - Beberapa pemain Persik Kediri dipastikan akan absen ketika laga kontra Persik Kediri vs PSM Makassar besok, 3 Agustus 2023 di Stadion Gelora B.J Habibie, Makassar.

Salah satunya yakni pemain dengan nomor punggung 10, Renan Silva. Hal tersebut diketahui, saat Persik Kediri tidak mencantumkan nama Renan Silva, ke dalam daftar nama pemain yang di bawa oleh Persik Kediri ke Makassar.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Renan Silva pada laga kontra melawan Persib Bandung di Stadion Brawijaya Kediri beberapa waktu lalu, mendapatkan hadiah kartu merah oleh wasit dan harus meninggalkan lapangan pertandingan, sebelum pertandingan berakhir.

Disisi lain, Anderson Nascimento mengatakan bahwa keputusan wasit mengeluarkan kartu merah tidak lah tepat, dan dirinya juga tidak mau banyak bicara tentang kepemimpinan wasit saat laga kontra melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jelang Lawan Bali United, Skuad Persib Bandung Lebih Percaya Diri

Selain Renan Silva, beberapa punggawa Persik Kediri juga dipastikan absen ketika melawan PSM Makassar, diantaranya ada Kurniawan Kartika Ajie dan Simen Lyngbo yang turut absen ketika melawan PSM Makassar.

Diketahui sang penjaga gawang Kurniawan Kartika Ajie sedang mengalami cidera tangan, dan harus absen ketika melawan PSM Makassar.

Baca Juga: Status Pemain Pinjaman tak bikin Levy Clement Madinda Main Setengah Hati untuk Persib Bandung!

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: persikfc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x