Setelah Ditahan Imbang Arema FC, Luis Milla Mengakui Lakukan Kesalahan

- 8 Juli 2023, 09:00 WIB
Setelah Ditahan Imbang Arema FC, Luis Milla Mengakui Lakukan Kesalahan
Setelah Ditahan Imbang Arema FC, Luis Milla Mengakui Lakukan Kesalahan /https://persib.co.id/berita/milla-akui-lakukan-kesalahan

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Luis Milla mengakui anak asuhnya melakukan beberapa kesalahan. Luis Milla meyakini bahwa bermain imbang 3-3 lawan Arema FC.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat 7 Juli 2023 malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, tim Maung Bandung mengalami dua kali tertinggal. Akan tetapi, Persib juga mampu menyamakan skor sampai dua kali dan menjadi 2-2. Bahkan, Maung Bandung sempat berbalik unggul 2-3 lewat gol yang dicetak oleh Ciro Alves sebelum Gustavo Almeida mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 jelang pertandingan berakhir.

Luis Milla mengucapkan selamat kepada para pemain atas penampilan di pertandingan besar tadi. Para pemain sebenarnya sangat menikmati jalannya pertandingan. Luis Milla juga masih mewajarkan karena ini masih awal musim kompetisi dan dia yakin para pemain akan terus berkembang di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: LIGA 1: Persebaya Surabaya vs Barito Putera, Aji Santoso Optimistis Raih 3 Poin

Luis Milla juga mengakui bahwa jika dirinya telah melakukan kesalahan dalam pengambilan keputusan pergantian pemain. Luis Milla mengungkapkan bahwa dia salah melakukan pergantian pemain. Pergantian kali ini tidak bagus.

Pergantian pemain ini sebenarnya dilakukan untuk membantu tim. Akan tetapi, Luis Milla melakukan kesalahan pada 20 menit terakhir pertandingan.

Sebenarnya, jalannya pertandingan cukup seru. Kedua tim saling jual beli serangan dan juga saling berbalas gol. Bahkan ketika jeda babak pertama, sudah terjadi hujan gol dengan skor 2-2. Di pertandingan tersebut, tim tuan rumah sebenarnya juga memperoleh dua kali tendangan penalti.

Selain itu jelang pertandingan berakhir, striker Arema FC yakni Dedik Setiawan sebenarnya juga mempunyai peluang emas. Namun sayang, Dedik gagal menyarangkan bola ke gawang Persib meski hanya tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Teja.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x