Update Persebaya: Paulo Victor Mengaku Siap Diturunkan Kala Skuad Bajul Ijo Menjamu Barito Putera

- 5 Juli 2023, 22:30 WIB
Update Persebaya: Paulo Victor Mengaku Siap Diturunkan Kala Skuad Bajul Ijo Menjamu Barito Putera
Update Persebaya: Paulo Victor Mengaku Siap Diturunkan Kala Skuad Bajul Ijo Menjamu Barito Putera /Persebaya.id

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya akan menjalani laga kandang perdananya melawan Barito Putera dalam ajang BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Barito Putera akan diselenggarakan di Gelora Bung Tomo pada hari Sabru, 08 Juli 2023. Pada pertandingan tersebut Persebaya Surabaya akan memperoleh suntikan pemain asing yaitu Paulo Victor.

Paulo Victor menerangkan bahwa proses pemulihannya pasca didera cedera ketika melawan Persija Jakarta berjalan dengan baik.

“Saya sudah merasa baik dan sudah berlatih dengan tim secara normal. Masih perlu meningkatkan kemampuan fisik, namun saya yakin akan segera berada dalam performa terbaik saya,” ujar Victor dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com, Rabu, 05 Juli 2023.

Sebelumnya Paulo Victor terpaksa menepi dan harus puas melihat rekannya di lapangan pasca mengalami cedera. Paulo Victor menderita cedera ketika Persebaya Surabaya menghadapi Persija Jakarta dalam ajang Anniversary Game, 18 Juni lalu. Setelahnya Paulo Victor harus melakoni latihan secara terpisah guna memulihkan kondisinya.

Baca Juga: Paulo Victor Dikabarkan Pulih dari Cedera Menjelang Persebaya Surabaya Melawan Barito Putera

Pemain asal Brasil tersebut mengaku bahwa saat ini dirinya telah pulih dari cedera. Selain itu Paulo Victor juga telah memperoleh kesempatan guna ikut dalam game conditioning dengan rekan-rekannya sejak dua hari yang lalu. Lebih detail lagi Paulo Victor juga telah ikut dalan latihan taktikal finishing.

Paulo Victor juga berharap bahwa dirinya dapat dimainkan pada pertandingan melawan Barito Putera, Sabtu nanti. Paulo Victor berkeinginan untuk memberikan kemenangan bagi Persebaya dan juga menorehkan namanya di papan skor.

Walaupun Paulo Victor tak dapat ikut di laga perdana Persebaya Surabaya. Striker asal Brasil tersebut tak Nampak mengalami kesulitan untuk beradaptasi bersama rekan setimnya. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh ikatan yang telah terjalin sebelumnya, ketika Persebaya Surabaya menjalani laga uji coba menyambut BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x