Link Lives Streaming Final Indonesia Open 2023, Anthony Ginting satu-satunya Wakil Indonesia!

- 18 Juni 2023, 08:45 WIB
Pebulutangkis Indonesia Anthony Ginting.
Pebulutangkis Indonesia Anthony Ginting. /INSTAGRAM @INABadminton/

ZONA SURABAYA RAYA - Final Indonesia open yang akan dilaksanakan hari minggu, 18 juni 2023 akan mempertemukan yang terkuat yang sudah melalui serangkaian babak yang tidak mudah.

Anthony Ginting yang berhasil mengalahkan pemain yang berasal dari China, Li Shi Feng dengan skor 21-17, 21-15 pada laga semifinal Sabtu, 17 juni 2023.

Pada laga semifinal itu perwakilan Indonesia lainya yang bernomor ganda putra, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan gagal mengalahkan perwakilan dari Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, dengan skor akhir 21-12, 23-21, 21-13.

Untuk laga final itu sendiri, Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya pemain yang menjadi perwakilan Indonesia, setelah sebelumnya ganda putra Indonesia gagal dan berakhir di semifinal.

Baca Juga: Greysia Polii Resmi Pensiun, Ini Testimoni dan Harapan seorang Juara Dunia Badminton

Ginting akan bertarung menghadapi unggulan pertama pada Indonesia open kali ini, yaitu Viktor Axelsen, pemain berkebangsaan Denmark tersebut berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan Prannoy H.S dari India dengan Skor 22-15, 21-15.

Laga partai final dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 12.00 WIB dibuka dengan pertandingan antara ganda campuran dari China dan Jepang.

Baca Juga: Badminton Asia Championship 2022: Jojo Melaju, The Daddies Terhenti

Kalian dapat menyaksikan laga final Indonesia open melalui Rctiplus https://m.rctiplus.com/tv/mnctv [ KLIK DI SINI ] atau siarang langsung dia siaran tv digital MNC tv. ***

Editor: Rangga Putra

Sumber: Instagram @INABadminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah