Olimpiade Tokyo 2020: Taklukkan Peringkat 1 Dunia, Greysia Polii-Apriyani Juara Grup A Bulutangkis

- 27 Juli 2021, 11:29 WIB
Ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu mengalahkan ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Selasa, 27 Juli 2021.
Ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu mengalahkan ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Selasa, 27 Juli 2021. /SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO



ZONA SURABAYA RAYA - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjadi Juara Grup A cabang olahraga (cabor) bulutangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo 2021. Pasangan Indonesia ini menang melalui rubber game melawan tuan rumah, Yuki Fukushim dan Sayaka Hirota.

Diketahui, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota ini merupakan pasangan ganda bulutangkis peringkat 1 dunia.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Jepang, Selasa 27 Juli 2021, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dikalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu melalui rubber game.

Baca Juga: Jerinx SID Akui Sempat Kena Covid - 19, Adam Deni: Cie Ada yang Ngaku

Pasangan Indonesia sempat kalah di interval pertama dengan skor sangat tipis 10-11. Namun Greysia/Apriyani akhirnya berhasil menutup manis interval kedua set pertama dengan kemenangan 24-22.

Di set kedua, pasangan Yuki/Sayaka langsung tancap gas. Keduanya sempat unggul jauh 4-0 dari pasangan Indonesia di interval pertama.

Namun, Greysia/Apriyani tak mau kalah dengan melakukan beberapa serangan balik. Sayangnya, pasangan Indonesia harus kalah di interval pertama dengan skor 5-11.

Hingga akhirnya pasangan Yuki/Sayaka berhasil menang di interval kedua set kedua dengan skor 21-13 dan memaksa pasangan Indonesia bermain di set ketiga.

Baca Juga: Spesialis Curanmor Keok Dimassa, Saat ini Mendekam Di Hotel Prodeo Polsek Tegalsari

Pada set ketiga, kedua pasangan langsung bermain dengan tempo permainan cepat. Di interval pertama, kejar-kejaran angka terjadi sangat sengit, pasangan Indonesia pun berhasil unggul dengan perolehan skor 11-7.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x