Duo Srikandi Indonesia Catatkan Tinta Emas Sejarah Bulutangkis

- 31 Juli 2021, 13:57 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu Sukses Bawa Indonesia Segel Tiket Final Usai Tekuk Wakil Korea Selatan
Greysia Polii/Apriyani Rahayu Sukses Bawa Indonesia Segel Tiket Final Usai Tekuk Wakil Korea Selatan /Twitter @idxtrimeid/

ZONA SURABAYA RAYA - Setelah sukses mengamankan tiket laga final Olimpiade Tokyo 2020, duo srikandi Indonesia yang juga pasangan nomor 6 dunia tersebut mencatatkan tinta emas sejarah.

Greysia-Apriyani menjadi ganda putri Indonesia pertama yang berhasil lolos ke final ajang kompetisi olahraga terbesar di dunia.

Atas torehan ini, dua pasangan bulutangkis tersebut juga berpotensi akan menjadi ganda putri Indonesia pertama yang akan meraih medali emas atau perak di Olimpiade Tokyo 2020.

Dilansir Zonasurabayaraya.com dari situs BWF, kontingen Indonesia tersebut menyatakan performa dan segala aspek di atas lapangan membuat mereka berhasil memenangkan laga semifinal.

Baca Juga: Greysia-Apriyani Berhasil Raih Tiket Final Olimpiade Tokyo 2020 Setelah Bantai Korea Selatan

"Luar biasa. Saya kira situasi dan kondisi di lapangan benar-benar bersama kami. Pertandingan hari ini kami hanya ingin memberikan yang terbaik," kata Greysia.

"Kami sudah kalah dan menang melawan pasangan ini, jadi kami tidak ingin memikirkannya. Kami hanya ingin mempersiapkan yang terbaik," tambahnya.

Apriyani juga mengatakan akan memberikan segalanya bersama Greysia di partai final sehingga ia belum ingin senang dulu..

"Saya belum ingin puas dulu. Kami masih harus bermain untuk medali emas," ungkap Apriyani.***

Editor: Julian Romadhon


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x