Viral, Lagu 'Abang Messi' Aldi Taher jadi Sorotan FIFA

- 15 Juni 2023, 13:21 WIB
Lagu "Why Mister Messi Why" yang dinyanyikan Aldi Taher  viral setelah diunggah FIFA
Lagu "Why Mister Messi Why" yang dinyanyikan Aldi Taher viral setelah diunggah FIFA /Instagram @FiFAwordcup/@alditaher.official

ZONA SURABAYA RAYA- Lagu "Why Mister Messi Why" yang dinyanyikan artis Aldi Taher mengalun merdu dalam unggahan terbaru akun resmi FIFA di Instagram, @fifaworldcup.

Lagu yang dilantunkan Aldi Taher ini menjadi latar belakang untuk video kompilasi momen-momen gemilang Lionel Messi bersama Timnas Argentina.

FIFA memasukkan lagu baru Aldi Taher ini sebagai tanggapan atas berita pembatalan kedatangan Lionel Messi ke Indonesia untuk pertandingan FIFA Matchday yang dijadwalkan pada 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) Jakarta.

Tidak hanya itu, FIFA juga menyertakan keterangan dalam bahasa Indonesia yang berbunyi, "Abang kita semua Messi."

Baca Juga: Lowongan Kerja Juni 2023 di PT Samator Indo Gas Tbk untuk Lulusan SMA hingga S1 Semua Jurusan, Buruan Melamar!

Hal ini menunjukkan perhatian dan penghargaan FIFA terhadap penggemar sepak bola Indonesia serta ikatan emosional yang ada antara mereka dan Messi.

Nama Lionel Messi menjadi pusat perbincangan setelah beredar kabar bahwa ia tidak akan mengunjungi Indonesia dan akan langsung berlibur setelah pertandingan melawan Australia di China pada Kamis, 15 Juni 2023.

Messi dikabarkan akan meninggalkan China untuk mempersiapkan diri dan menikmati liburan sebelum memulai petualangan barunya dengan klub Inter Miami di Major League Soccer (MLS).

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x