Persib Bandung Menang Telak di Pertandingan Uji Coba Kedua, Jajaran Tim Terus Matangkan Persiapan Menjelang BR

- 13 Juni 2023, 22:30 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung /YouTube/Planet Persib/

ZONA SURABAYA RAYA - Persib Bandung telah menjalani pertandingan dalam rangka uji coba pra musim menyambut BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan uji coba kedua tersebut melawan Bandung United berhasil membawa hasil positif.

Pasca Persib Bandung menang telak dengan skor 6-0 atas Bandung United. Laga tersebut digelar di Stadion Persib pada hari Senin, 12 Juni 2023.

Para pencetak gol pada laga tersebut diantara lain ada Ezra Wallian, David da Silva, dan Febri Hariyadi. Pada uji coba yang pertama Persib Bandung melakoni pertandingan dengan Persib U-21. Asisten Pelatih Persib Bandung Manuel Cascallana menyatakan bahwa pertandingan tersebut untuk mematangkan persiapan tim guna menjalani BRI Liga 1 musim 2023/2024.

“Kami melanjutkan persiapan kami, kami merencanakan enam pertandingan (uji coba), kami sudah memainkan dua dan artinya masih akan ada empat lagi. Setelah itu kami perjalanan ke Yogyakarta,” ujar Manu mengutip dari laman ligaindonesiabaru.com, Selasa, 13 Juni 2023.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Pelatih Persib Bandung Luis Milla Ngotot Datangkan Alberto Rodriguez Martin!

Setelahnya Maung Bandung akan menggelar pemusatan latihan (training center) bertempat di Yogyakarta. Selain itu skuat didikan Luis Milla berencana melakukan beberapa pertandingan uji coba dengan kontestan BRI Liga 1.

Lebih dalam Manu menerangkan, bahwa Persib Bandung akan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta selama sembilan hari ditambah dengan pertandingan uji coba. Manu menjelaskan bahwa persiapan Persib Bandung berjalan dengan optimal sejauh ini.

Merujuk kepada draft jadwal BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persib Bandung akan menjalani kick off pertandingan kontra Madura United Football Club pada tanggal 2 Juli 2023. Laga antara Persib Bandung melawan Madura United akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x