Prediksi Jerman vs Ukraina, FIFA Matchday 2023, Lengkap dengan Link Nonton Live Streaming Sampai Berita Tim

- 12 Juni 2023, 20:45 WIB
Jerman vs Ukraina
Jerman vs Ukraina /Youtube/WARTA PONTIANAK

ZONA SURABAYA RAYA - FIFA Matchday 2023 menghadirkan laga seru antara Jerman melawan Ukraina. Laga Jerman vs Ukraina akan digelar di Weserstadion, pada hari Senin 12 Juni 2023, pukul 23:00 WIB.

Pertandingan Jerman kontra Ukraina dapat anda saksikan melalui link yang ada di akhir tulisan, simak selengkapnya!.

Berita Tim dan Taktik Jerman

Hansi Flick tidak akan mendapatkan layanan dari beberapa pemain tetap karena berbagai alasan. Ilkay Gundogan dan Robin Gosens, yang terlibat dalam final Liga Champions, akan bergabung dengan skuad di kemudian hari.

Sementara itu, pemain seperti Serge Gnabry, Thomas Muller, Mario Gotze, Niklas Sule, Karim Adeyemi, dan Marco Reus tidak bisa dimainkan karena berbagai alasan. Bahkan Timo Werner diragukan setelah mengalami cedera dalam pertandingan Bundesliga terakhirnya.

Baca Juga: 2 LINK RESMI Beli Tiket Persebaya Surabaya vs Persija di 96th Anniversary Game, Info Harga dan Cara Pembelian

Hansi Flick akan maju dengan formasi 3-4-3, dia sudah menjelaskan bahwa mereka akan maju dengan formasi tiga bek mulai sekarang. Marc-Andre ter Stegen akan menjaga gawang. Antonio Rudiger, Nico Schlotterbeck dan Matthias Ginter akan mulai di depan kiper Barcelona sebagai tiga bek.

Jonas Hofmann akan mulai sebagai bek sayap di sisi kanan, sementara David Raum akan mulai di sayap kiri. Joshua Kimmich akan mulai sebagai gelandang tengah bersama Leon Goretzka. Leroy Sane akan bermain melebar sebagai sayap kanan dan di sayap kiri kami akan memiliki Jamal Musiala. Niclas Füllkrug akan memimpin serangan untuk tim nasional Jerman.

Baca Juga: Tiket Persebaya Surabaya vs Persija Terjual Habis Hanya 5 Menit, Begini Peringatan Bonek

Kemungkinan Lineup (3-4-3): ter Stegen; Ginter, Rüdiger, Schlotterbeck; Hofmann, Kimmich, Goretzka, Raum; Waras, Fullkrug, Musiala

Ukraina
Bek sayap Arsenal Oleksandr Zinchenko cedera, dan Roman Yaremchuk telah menarik diri dari skuad karena ketidaknyamanan fisik. Sementara itu, Vitaliy Mykolenko telah kembali dari cedera dan akan ambil bagian dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x