Hasil Pertandingan Sampdoria vs Sassuolo, Terjadi Gol Bunuhdiri

- 27 Mei 2023, 10:00 WIB
Hasil Pertandingan Sampdoria vs Sassuolo, Terjadi Gol Bunuhdiri
Hasil Pertandingan Sampdoria vs Sassuolo, Terjadi Gol Bunuhdiri /football-italia.net

ZONA SURABAYA RAYA - Sampdoria gagal memetik angka penuh setelah dipaksa Sassuolo bermain imbang 2-2 pada pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ke-37 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Sabtu 27 Mei 2023 dini hari.

Pada pertandingan ini gol dari Sampdoria dari Manolo Gabbiadini dan gol bunuh diri pemain belakang Sassuolo, Martin Erlic, sedangkan Sassuolo melalui Domenico Berardi dan Matheus Henrique.

Hasil imbang ini, membuat Sampdoria bertahan di posisi ke-20 klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 19 poin, sedangkan Sassuolo berada di peringkat 13 dengan raihan 45 poin.

Baca Juga: WELCOME Song Ui-yong di Persebaya Surabaya, Lihat Lagi Statistik dan Skill Pemain Berbandrol Rp4,35 Miliar ini

Jalannya pertandingan didominasi oleh Sassuolo dengan menguasai 53 persen penguasaan bola dan melepaskan 22 tendangan yang delapan diantaranya tepat sasaran.

Sampdoria mencetak gol lebih dahulu lewat Manolo Gabbiadini pada menit ke-8. Namun keunggulan Sampdoria berhasil digagalkan oleh gol yang dicetak Domenico Berardi pada menit ke-9.

Sassuolo sempat unggul pada menit ke-11, akibat gol yang dicetak Matheus Henrique.

Kedudukan kembali imbang akibat kesalahan pemain Sassuolo di menit ke-78, terjadi gol bunuh diri oleh Martin Erilic.

Baca Juga: Bek Kanan Persebaya Surabaya Kompetitif, Arief Catur Ingin Bayar Kepercayaan Aji Santoso, Ini PR-nya

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: SofaScore.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x