Timnas Indonesia vs Argentina 19 Agustus 2023, Erick Thohir: Harga-harga Tiket di Medsos, Hoax!

- 26 Mei 2023, 21:00 WIB
Harga Tiket Nonton Timnas Indonesia Vs Argentina jadi  pertanyaan publik bola nasional
Harga Tiket Nonton Timnas Indonesia Vs Argentina jadi pertanyaan publik bola nasional /Tangkapan Layar/PSSI

ZONA SURABAYA RAYA - Pertandingan sepakbola antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina rencananya akan diadakan pada tanggal 19 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bung Karno.

Dilansir dari Antaranews, Jumat 26 Mei 2023, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengabarkan bahwa pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina dapat ditayangkan di luar negeri, karena AFA atau Federasi Sepakbola Argentina juga memiliki jatah hak siar.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Erick, ketika menjawab pertanyaan wartawan mengenai waktu penjualan tiket resmi pertandingan persahabatan tersebut.

Erick mengungkapkan dirinya saat ini masih bernegosiasi mengenai hak siar seluruh pertandingan Timnas Indonesia sampai akhir tahun 2023. Sehingga untuk masalah ticketing juga masih dalam proses negosiasi.

Baca Juga: Raffi Ahmad Jual Jet Pribadi! Komenan Warga Centang Biru Instagram Bikin Gempar

Ketua umum PSSI tersebut berharap bahwa pada hari Senin, 29 Mei 2023, harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina sudah dapat diumumkan.

Selain itu, Erick juga mengatakan bahwa ada harga-harga tiket hoax yang bertebaran di media sosial, sehingga ia hanya ingin menyampaikan informasi yang dapat dipertanggungjawabkan.

Timnas Argentina saat ini berada di peringkat pertama FIFA. Meskipu di awal pertandingan menunjukkan performa kurang baik dengan menelan kekalahan melawan Arab Saudi 1-2.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x