Bantai Chelsea, Manchester United Amankan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

- 26 Mei 2023, 14:45 WIB
Bantai Chelsea, Manchester United Amankan Tiket ke Liga Champions Musim Depan
Bantai Chelsea, Manchester United Amankan Tiket ke Liga Champions Musim Depan /BBc

ZONA SURABAYA RAYA - Manchester United  menang telak dengan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-32, Jumat 26 Mei 2023.

Hasil torehan skor akhir 4-1 untuk kemenangan klub yang berjuluk setan merah. Man United memastikan diri lolos ke liga Champions musim depan.

Gol sudah tercipta di menit awal pertandingan, gol Casemiro menghantam gawang Chelsea. Anthony Martial kemudian menambah keunggulan Man United di menit ke-45+5, membuat setan merah di atas angin.

Pada kelanjutan pertandingan setelah sebelumnya turun minum, Man United kembali menambah pundi-pundi golnya, lewat aksi ciamik dari Bruno Fernandes di menit ke-73, dan Marcus Rashford di menit ke 78.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Mallorca vs Valencia

Chelsea hanya mampu mencetak gol pada menit ke-89 oleh Joao Felix.

Kemenangan Man United menghantarkan klub berjuluk setan merah naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan torehan 72 poin.  Sementara Chelsea terpuruk ke peringkat ke-12 dengan 43 poin saja.

Man United memastikan diri lolos ke liga Champions musim depan.

Dengan kemenangan ini, Man United sementara naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan 72 poin. Man United dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan. Sementara Chelsea berada di peringkat ke-12 dengan 43 poin.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x