Prediksi Skor dan Link Live Streaming Roma vs Salernitana, Liga Italia Serie A, Berikut Berita Terbarunya

- 22 Mei 2023, 21:00 WIB
Prediksi Skor dan Link Live Streaming Roma vs Salernitana, Liga Italia Serie A, Berikut Berita Terbarunya
Prediksi Skor dan Link Live Streaming Roma vs Salernitana, Liga Italia Serie A, Berikut Berita Terbarunya /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - AS Roma akan melawan Salernitana pada ajang Liga Italia Serie A. Laga antara AS Roma berduel dengan Salernitana akan terjadi di Stadion Olimpico pada hari Senin 22 Mei 2023, pukul 23:30 WIB.

Pertandingan AS Roma vs Salernitana dapat anda saksikan secara online dengan mengakses link yang ada di akhir tulisan. Jadi jangan lupa simak prediksi AS Roma vs Salernitana sampai selesai!.

Berita Tim dan Taktik AS Roma

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Newcastle United vs Leicester City, Liga Inggris Pekan ke-37

Roma tidak akan diperkuat Rick Karsdorp dan Marash Kumbulla karena cedera. Raksasa Italia itu kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-4-1-2 dengan Rui Patricio sebagai penjaga gawang. Gianluca Mancini akan mulai bersama Chris Smalling, dan Roger Ibanez di tiga bek.

Nicola Zalewski dan Leonardo Spinazzola akan diturunkan sebagai bek sayap. Kedua pemain akan berupaya menjaga lini pertahanan tetap kompak dan berkontribusi secara ofensif.

Nemanja Matic kemungkinan akan mulai di tengah taman bersama Bryan Cristante. Petenis Serbia itu akan berusaha mematahkan permainan lawan sementara Cristante terlihat mendominasi permainan di tengah lapangan.

Lorenzo Pellegrini akan terus sebagai gelandang serang tengah dan dia akan berusaha menambah kreativitas dan gol ke samping. Dalam serangan itu, Tammy Abraham menghapus garis di samping Paulo Dybala.

Kemungkinan Lineup (3-4-1-2): Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Zalewski, Matic, Cristante, Spinazzola; Pellegrini; Dybala, Ibrahim

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x