Sempat Dikaitkan Persebaya Surabaya, Kini Nasib Youssef Ezzejjari Menyedihkan! Bakal CLBK dengan Persik?

- 17 Mei 2023, 22:24 WIB
Sempat Dikaitkan Persebaya Surabaya, Kini Nasib Youssef Ezzejjari Menyedihkan! Bakal CLBK dengan Persik?
Sempat Dikaitkan Persebaya Surabaya, Kini Nasib Youssef Ezzejjari Menyedihkan! Bakal CLBK dengan Persik? /Instagram @khonkaenunitedofficial/@officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Striker asal Spanyol, Youssef Ezzejjari menjadi buah bibir lagi. Sempat ingin bergabung Persebaya Surabaya, bomber 30 tahun itu akhirnya berseragam Khon Kaen United, klub Liga 1 Thailand.

Beruntung Persebaya Surabaya tak merekrut Youssef Ezzejjari pada musim lalu. Ternyata, striker berkepala plontos itu tidak segacor saat masih berseragam Persik Kediri pada musim 2021-2022 dengan 18 gol dari 32 laga.

Kini, Youssef Ezzejjari kehilangan ketajamannya. Penurunan performa striker berbandrol Rp6 miliar itu sudah terlihat saat bergabung Bhayangkara FC.

Ironisnya, performa Youssef Ezzejjari semakin terpuruk di Khon Kaen United yang dibelanya pada musim 2022-2023.

Baca Juga: Ini 5 Pemain Persebaya Surabaya dengan VO2 Max Tertinggi, Pemain Berbandrol Rp869 Juta Kalahkan Bruno Moreira

Melansir dari Transfermarkt, Ezzejjari hanya tampil 6 laga dan hanya mencetak 1 gol sejak bergabung Khon Kaen United pada 7 Januari 2023.

"Youssef Ezzejjari kesulitan di Liga Thailand, di mana dalam setengah musim dia hanya bermain 6 match. Itu pun hanya 1 match dia bermain penuh," ungkap akun @liga_dagelann, Rabu 17 Mei 2023.

Baca Juga: Bikin Merinding! Chant Baru Persebaya Surabaya dari Green Nord 27 di Liga 1 2023, Bonek Wajib Hafal Liriknya

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x