Pelatih Persebaya Belum Bisa Move On dari Marselino Ferdinan

- 17 Mei 2023, 19:55 WIB
Pelatih Persebaya, Aji Santoso, ternyata masih ingin melatih Marselino Ferdinan.
Pelatih Persebaya, Aji Santoso, ternyata masih ingin melatih Marselino Ferdinan. /Dimas

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, sepertinya masih belum bisa move on dari mantan pemainnya, yang sekarang memperkuat tim Belgia KMSK Deinze, Marselino Ferdinan.

Hingga saat ini, Aji Santoso belum mendapatkan pengganti dari pemain yang juga memperkuat Tim Nasional Indonesia U22 itu.

Hal tersebut diungkapkan Aji Santoso pada awak media, jika nantinya Persebaya punya kesempatan merekrut pemain Timnas U22, maka dirinya akan lebih memilih Marselino.

Baca Juga: Ini 5 Pemain Persebaya Surabaya dengan VO2 Max Tertinggi, Pemain Berbandrol Rp869 Juta Kalahkan Bruno Moreira

"Untuk pemain Timnas Marsel. Marsel aja, kalau menurut saya Marsel, kalau pemain Sea Games memang banyak pemain bagus di sana," ujar Aji sambil tertawa, Rabu 17 Mei 2023.

Meski begitu, mantan pemain Timnas Indonesia era 1991 ini sangat mengapresiasi atas kemenangan dari Timnas Indonesia U22 di Sea Games.

"Saya apresiasi permainan mereka, tapi kalau disuruh memilih, saya memilih Marsel," ucap Aji berulang kali.

Sempat ditawari beberapa pemain seperti Sananta, yang kemarin menyumbang gol untuk Timnas Indonesia melawan Thailand. Namun Aji tetap kukuh ingin sekali melatih Marselino.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x