Ini 5 Pemain Persebaya Surabaya dengan VO2 Max Tertinggi, Pemain Berbandrol Rp869 Juta Kalahkan Bruno Moreira

- 17 Mei 2023, 16:20 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya saat menjalani beep test di Lapangan THOR Surabaya.
Para pemain Persebaya Surabaya saat menjalani beep test di Lapangan THOR Surabaya. /Instagram @officialpeesebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso yang menginginkan para pemainnya memiliki fisik yang tangguh dan sanggup bermain full 90 menit, mulai dibuktikan

Sebelum berkompetisi di Liga 1 2023-2024, Tim Pelatih menggelar beep test untuk mengukur kondisi Vo2 Max para pemain Persebaya Surabaya

Beep Test yang dilakukan di Lapangan THOR ini membuat Tim Pelatih Persebaya Surabaya bisa tersenyum. Sebab, hasil test menunjukkan fisik para pemain cukup bagus.

Siapa pemain Persebaya Surabaya yang memiliki Vo2 Max tertinggi? Ternyata bukan Bruno Moreira, yang notabene pemain asing dan punya banyak pengalaman.

Baca Juga: Jadi Pemain Paling Loyal, Ini Mimpi Hidayat Bertahan di Persebaya Surabaya

Menurut Pelatih Fisik Persebaya Muhammad Alimudin, pemain dengan VO2 Max tertinggi adalah Ripal Wahyudi, pemain baru asal Garut yang sebelumnya bermain di Bhayangkara FC.

Ripal Wahyudi baru setengah musim merasakan atmosfir Liga 1. Sebelum bergabung Bhayangkara FC, pemain gelandang ini bermain di Liga 2.

Melansir dari Transfermarkt, nilai pasar Ripal Wahyudi tercatat Rp869 juta. Ia pekan lalu diumumkan resmi menjadi pemain Persebaya musim 2023-2024.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x