VIRAL! Indonesia Menang 5-2 di Final SEA Games 2023, Thailand Ribut hingga Kombes Pol Sumardji Jadi Korban

- 16 Mei 2023, 23:03 WIB
Tangkapan layar video insiden keributan antaran Official Timnas Thailand dengan pihak Timnas Indonesia di laga final SEA Games 2023
Tangkapan layar video insiden keributan antaran Official Timnas Thailand dengan pihak Timnas Indonesia di laga final SEA Games 2023 /Twitter @SiaranBolaLive

ZONA SURABAYA RAYA- Keributan terjadi setelah Timnas Indonesia U-22 menang 5-2 atas Thailand di final SEA Games 2023 yang digelar di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa malam, 16 Mei 2023.

Gol-gol kemenangan timnas Indonesia ditentukan oleh Ramadhan Sananta (21’, 45+4), Irfan Jauhari (91’), Fajar Fathur Rahman (107’), dan Beckham Putra (120’).

Pertandingan ini semakin panas, setelah terjadi keributan di sisi lapangan yang melibatkan Official Timnas Thailand dan pihak Indonesia.

Bahkan ada insiden saling pukul. Tampak dalam video yang beredar, Kombes Pol Sumardji jatuh ke lapangan akibat insiden tersebut.

Baca Juga: Jadi Pemain Paling Loyal, Ini Mimpi Hidayat Bertahan di Persebaya Surabaya

Video insiden itu viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun @SiaranBolaLive di Twitter.

"STAFF PELATIH THAILAND TANDAI ITU SIAPA NAMANYA YANG MUKULIN OFFICIAL INDONESIA!! JANGAN SAMPE LOLOS!! MEMICU GENDERANG PERANG!!! CARI TEMUKAN!!!," cuit akun tersebut dalam postingan videonya.

Sontak saja, unggahan itu ramai mendapat komentar netizen.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x