Pemain Seperti Ferdinan Sinaga Dibutuhkan Persebaya Surabaya atau Tidak? Ini Hasil Jajak Pendapat Bonek

- 1 Mei 2023, 11:09 WIB
Pemain Seperti Ferdinan Sinaga Dibutuhkan Persebaya Surabaya atau Tidak? Ini Hasil Jajak Pendapat Bonek
Pemain Seperti Ferdinan Sinaga Dibutuhkan Persebaya Surabaya atau Tidak? Ini Hasil Jajak Pendapat Bonek /ferdinand17sinaga/

ZONA SURABAYA RAYA - Pendukung Persebaya Surabaya atau Bonek menggelar jajak pendapat (polling) mengenai pemain berpengalaman yang akan memperkuat tim Bajol Ijo di musim 2023-2024.

Jajak pendapat yang diinisiasi akun Stats Rawon itu menyodorkan nama striker gaek, Ferdinan Sinaga, yang dikabarkan masuk daftar belanja Persebaya Surabaya.

Nama Ferdinan Sinaga mencuat setelah resmi dilepas Persis Solo. Pada saat sama, Persebaya Surabaya membutuhkan striker lokal untuk pelapis Paulo Victor.

Selain Ferdinan Sinaga, Persebaya Surabaya juga dikaitkan dengan Lerby Eliandry. Namun striker yang baru dilepas Bali United dikabarkan belum pulih dari cedera.

Baca Juga: Ferdinan Sinaga vs Lerby Eliandry, Persebaya Surabaya Jadi Angkut Siapa? Simak Untung Ruginya

Ferdinan Sinaga berjuluk "The Dragon" ini lantas menjadi opsi, meski usianya sudah 34 tahun. Ia masih dinilai sebagai pemain berkarakter, memiliki ketajaman dan pengalaman.

Dari 27 penampilannya bersama Persis Solo pada Liga 1 musim 2022-2023, Ferdinan Sinaga menyumbang 2 gol dan 1 assist.

Sebelum ini, Ferdinan Sinaga sempat mencatat rekor 12 gol bersama PSM Makassar dan mengantarkan klub ini merengkuh Piala Indonesia pada 2017.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Twitter @StatsRawon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x