FA Cup 2023: Prediksi Manchester City vs Sheffield United, Simak Berita Terbaru, Taktik, Susunan Pemain

- 22 April 2023, 15:15 WIB
FA Cup 2023: Prediksi Manchester City vs Sheffield United, Simak Berita Terbaru, Taktik, Susunan Pemain dan Statistik Pertandingan
FA Cup 2023: Prediksi Manchester City vs Sheffield United, Simak Berita Terbaru, Taktik, Susunan Pemain dan Statistik Pertandingan /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Satu tempat di final Piala FA akan dipertaruhkan saat Manchester City dan Sheffield United bentrok di Wembley pada Sabtu, 22 April 2023.

Piala FA kembali dengan babak final, dengan babak semifinal dimulai pada hari Sabtu. Pertandingan pertama dari dua pertandingan akan berlangsung pada hari Sabtu, dengan Manchester City dan Sheffield United saling berhadapan di Wembley.

Manchester City memulai kampanye Piala FA musim ini dengan mengalahkan Chelsea 4-0. Dan mereka belum kebobolan sejauh ini, mengalahkan Arsenal (1-0), Bristol City (3-0), dan Burnley (6-0). Di sisi lain, Sheffield United menghadapi tantangan yang lebih berat dalam perjalanan ke semifinal.

Baca Juga: Prediksi LaLiga Real Madrid vs Celta Vigo: Berita, Taktik, Susunan Pemain, dan Statistik Pertandingan

Mereka membutuhkan pertandingan ulang putaran keempat melawan Wrexham sambil mengalahkan Blackburn Rovers dengan gol ganjil dalam lima pertandingan di perempat final. Tapi Blades juga berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di sepanjang jalan, mengalahkan klub London Utara itu di babak kelima. Sementara itu, pasukan Pep Guardiola tampil bagus di semua kompetisi dalam beberapa pekan terakhir.

Juara bertahan Liga Premier terakhir kali kalah dalam pertandingan lebih dari dua bulan lalu, dengan hanya tiga pertandingan sejak saat itu yang tidak berakhir dengan kemenangan Manchester City. Di sisi lain, Sheffield United hanya kalah sekali dari tujuh pertandingan terakhir mereka, yang terjadi melawan pemenang Kejuaraan Burnley.

Tiga pertandingan terakhir antara Manchester City dan Sheffield United berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Guardiola dan pasukannya. Dan menjelang pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Berita & Taktik TiM Manchester City

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x