Prediksi Manchester City vs Arsenal: Berita Terbaru, Taktik, Susunan Pemain, dan Statistik Pertandingan

- 26 April 2023, 09:00 WIB
Pemain Manchester City.
Pemain Manchester City. /Reuters/Peter Powell/

ZONA SURABAYA RAYA - Manchester City akan menjamu Arsenal dalam pertandingan papan atas yang bisa menentukan arah perburuan gelar Liga Premier, Kamis , 27 April 2023, pukul 02.00 WIB.

Dalam beberapa pekan terakhir, pembicaraan soal treble terus mencuat saat pasukan Pep Guardiola memperkuat posisinya di tiga kompetisi berbeda.

Manchester City nyaris tidak perlu berkeringat dalam konteks mendapatkan kembali momentum dalam pengejaran gelar Liga Premier saat Arsenal terus kehilangan poin berharga.

Akhir pekan sebelumnya, kemenangan atas Leicester City memberi Manchester City dorongan untuk menutup jarak dengan The Gunners.

Baca Juga: PERSEBAYA Surabaya Dikabarkan Gagal Dapatkan Kiper Berlabel Timnas Daffa Fasya, Catat Perburuan Belum Selesai!

Setelah itu, mereka mengkonsolidasikan tempat mereka di semifinal Liga Champions dengan kemenangan agregat menyeluruh atas Bayern.

Dan kemudian mengalahkan Sheffield United dengan mudah untuk mencapai Final Piala FA.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH, Stadion GBT Bisa Digunakan Persebaya Surabaya di Liga 1 2023-2024, Eri Cahyadi: Semoga Juara!

Pep Guardiola ingin timnya melanjutkan momentum ke depan mereka dan mempertahankan performa Liga Premier kandang mereka tetap utuh.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x