KICK OFF Liga 1 2023-2024 Dipercepat, Dusan Stevanovic dan Song Ui-yong Jadi Gabung Persebaya Surabaya?

- 25 April 2023, 14:02 WIB
Dusan Stevanovic dan Song Ui-yong bergabung Persebaya Surabaya menunggu regulasi baru pemain asing dari PSSI
Dusan Stevanovic dan Song Ui-yong bergabung Persebaya Surabaya menunggu regulasi baru pemain asing dari PSSI /

ZONA SURABAYA RAYA- Jadwal kick off Liga 1 2023-2024 bakal dipercepat dari semula 14 Juli menjadi 1 Juli 2023. Lantas, bagaimana dengan Dusan Stevanovic dan Song Ui-yong, dua pemain asing yang disebut menjadi incaran Bajol Ijo?

Saat ini Persebaya Surabaya sudah mengamankan tiga pemain asingnya, yakni Sho Yamamoto (Jepang/Asia), Ze Valente (Protugal/Eropa), dan Bruno Moreira (Brazil/Amerika).

Sedang Paulo Victor, striker pencetak 7 gol dan 2 assist pada musim lalu, kabarnya sudah diperpanjang kontraknya. Namun manajemen Persebaya Surabaya belum mengumumkan status 'sang predator'.

Sejalan dengan rencana jadwal Liga 1 yang dipercepat, posisi Dusan Stevanovic dan Song Ui-yong di Persebaya Surabaya dipertanyakan.

Baca Juga: Merasa Hatinya Hijau, Kenapa Alta Ballah Hengkang dari Persebaya Surabaya? Begini Suara Pemain dan Bonek

Pasalnya, hingga kini PSSI di bawah kepemimpinan Erick Thohir belum mengeluarkan regulasi baru terkait penambahan pemain asing yang bermain di Liga 1.

Jika regulasi tidak diperbarui, maka Persebaya tidak bisa menambah pemain asing lagi.
Padahal manajemen Persebaya dikabarkan sudah deal dengan Dusan Stevanovic (bek Serbia/Eropa) dan Song Ui-yong (gelandang Singapura/ASEAN).

"DONE DEAL!!! Persebaya dikabarkan telah menjalani kesepakatan lisan dengan Bek Tengah asal Serbia yakni Dusan Stevanovic," sebut akun @transfer.bola.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x