Pelatih Nottingham Forest Umumukan Scott Mckkenna akan Absen pada Sisa Musim karena Cedera

- 26 April 2023, 08:00 WIB
Penampilan Nottingham Forest.
Penampilan Nottingham Forest. /REUTERS/Craig Brough/

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Nottingham Forest Steve Cooper telah mengungkapkan bahwa Scott McKenna akan melewatkan sisa musim ini karena patah tulang selangka.

Setelah menghabiskan dua bulan absen karena cedera hamstring, McKenna kembali ke lineup Forest untuk kalah 2-0 dari Manchester United pada 16 April.

Pemain asal Skotlandia itu mempertahankan tempatnya di tim Liverpool hari Sabtu, tetapi ia dipaksa keluar setelah setengah jam karena cedera.

Laga tersebut berjalan tanpa adanya gol pada saat penarikan McKenna, tetapi Forest kalah 3-2 setelah periode kedua yang menghibur.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH, Stadion GBT Bisa Digunakan Persebaya Surabaya di Liga 1 2023-2024, Eri Cahyadi: Semoga Juara!

Kekalahan keempat berturut-turut membuat Forest terpaut satu poin dari keselamatan.

Dan harapan mereka untuk mengalahkan degradasi telah terpukul dengan berita bahwa McKenna akan melewatkan enam pertandingan terakhir klub musim ini.

Baca Juga: Wolves vs Crystal Palace, Prediksi, Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, Hingga Statistik Pertandingan

"Sayangnya, itu bukan berita bagus. Dia mengalami patah tulang selangka, jadi dia sudah selesai untuk musim ini," kata Cooper kepada wartawan menjelang pertemuan kandang hari Rabu dengan Brighton & Hove Albion.

"Ini pukulan. Pukulan nyata baginya, baru saja kembali dari cedera hamstring dan bekerja sangat keras untuk kembali.

“Dia seorang profesional yang hebat, yang selalu memberikan yang terbaik dalam segala hal yang dia lakukan. Bagi dia untuk mengalami nasib buruk yang dia alami dengan cedera ini sangat disayangkan.

"Dia secara alami down. Dia orang yang cukup positif dan cukup rendah hati, dia hanya melanjutkan pekerjaannya. Dia orang tim yang baik. Dia ingin terus melakukan segalanya untuk sisa musim ini, tapi sayangnya bukan itu masalahnya."

McKenna bergabung dengan daftar cedera panjang, termasuk sesama bek Willy Boly, yang masih jauh dari pulih dari cedera hamstring.

"Dia belum bisa bermain saat ini, Willy," tambah Cooper. "Itu adalah cedera hamstring serius yang dia alami.

Baca Juga: Liga Spanyol 2023: Prediksi Real Betis vs Real Sociedad, Simak Preview Kedua Tim, Head to Head, dan Statistik

"Dia pasti membuat kemajuan, jadi kita lihat saja. Dia kembali ke rumput, tapi dia berada di tahap awal pemulihannya."

Cooper ditinggalkan dengan Joe Worrall, Felipe dan Moussa Niakhate sebagai tiga opsi pertahanan sentralnya untuk pertemuan hari Rabu.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x