Wolves vs Crystal Palace, Prediksi, Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, Hingga Statistik Pertandingan

- 25 April 2023, 17:50 WIB
Wolves vs Crystal Palace, Prediksi, Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, Hingga Statistik Pertandingan
Wolves vs Crystal Palace, Prediksi, Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, Hingga Statistik Pertandingan /Twitter The Wolf

ZONA SURABAYA RAYA - Wolves akan menjamu Crystal Palace, para petarung papan bawah bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan dan menjauh dari zona degradasi, Rabu dini hari, pukul 01.30, 26 April 2023.

Itu bukan akhir pekan yang baik untuk Wolves, yang memiliki ambisi untuk meningkatkan jarak ke zona degradasi lebih jauh menjelang pertandingan melawan Crystal Palace.

Sementara mereka memimpin melawan Leicester City, gol dari Kelechi Iheanacho dan Timothy Castagne membuat pasukan Julen Lopetegui kalah.

Baca Juga: Liga Spanyol 2023: Prediksi Real Betis vs Real Sociedad, Simak Preview Kedua Tim, Head to Head, dan Statistik

Enam poin memisahkan mereka dari Everton yang berada di urutan ke-18, meskipun kekalahan mereka dan kekalahan West Ham United atas Bournemouth akan membuat mereka memulai pertengahan pekan di bawah The Hammers karena selisih gol.

Lopetegui telah membawa ketahanan ke tim ini, terutama di kandang, di mana mereka meraih lima kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Dengan mengingat hal itu, Wolves akan memasuki pertandingan tengah pekan mereka melawan Crystal Palace dengan tujuan untuk mendapatkan kemenangan di kandang sendiri dan menyamakan poin dengan Palace.

Lopetegui akan mengetahui pentingnya tiga poin di sini, karena timnya akan menghadapi Brighton, Aston Villa, Manchester United dan Arsenal di antara pertandingan yang tersisa.

Roy Hodgson akan menyesali penampilan timnya saat bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Everton. Crystal Palace memasuki pertandingan akhir pekan dengan tiga kemenangan beruntun dan mungkin merasakan peluang untuk mengumpulkan kemenangan keempat, tetapi hal-hal tidak berjalan sesuai rencana.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x