Liga Spanyol 2023: Prediksi Real Betis vs Real Sociedad, Simak Preview Kedua Tim, Head to Head, dan Statistik

- 25 April 2023, 15:15 WIB
Liga Spanyol 2023: Prediksi Real Betis vs Real Sociedad, Simak Preview Kedua Tim, Head to Head, dan Statistik Pertandingan
Liga Spanyol 2023: Prediksi Real Betis vs Real Sociedad, Simak Preview Kedua Tim, Head to Head, dan Statistik Pertandingan /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Edisi La Liga 2022-23 kembali bergulir dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Real Sociedad bertemu dengan tim Real Betis asuhan Manuel Pellegrini dalam pertemuan penting di Estadio Benito Villamarin pada Rabu dini hari, pukul 03.00, 26 April 2023.

Preview Real Betis vs Real Sociedad

Real Sociedad kini bertengger di posisi keempat setelah berhasil menunjukkan penamipilan yang baik musim ini.  La Real mengalahkan Rayo Vallecano dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Girona vs Real Madrid dalam Ajang La Liga, Simak Berita Tim, Taktik, Susunan Pemain, dan Stats

Sang penantang, Real Betis kini mendiami urutan nomor 5 pada klasemen sementara Liga Spanyol. Real Betis terus berusaha menjaga posisinya di papan atas liga dengan jatuh bangun. Mereka merosot setelah mengalami kekalahan 3-2 di tangan Osasuna selama akhir pekan dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Real Betis vs Real Sociedad Head-to-Head dan Statistik Pertandingan

·         Real Betis memiliki sedikit keunggulan atas Real Sociedad dan telah memenangkan 15 dari 41 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 14 kemenangan Real Sociedad.

·         Real Betis tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Real Sociedad di La Liga dan berhasil menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x