Liga Eropa: Bayer Leverkusen vs Union Saint-Gilloise, Berita Kedua Tim, Taktik, Susunan Pemain, dan Prediksi

- 13 April 2023, 21:05 WIB
Liga Eropa: Bayer Leverkusen vs Union Saint-Gilloise, Berita Kedua Tim, Taktik, Susunan Pemain, dan Prediksi Permainan
Liga Eropa: Bayer Leverkusen vs Union Saint-Gilloise, Berita Kedua Tim, Taktik, Susunan Pemain, dan Prediksi Permainan /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Bayer Leverkusen akan bertujuan untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan Union Saint-Gilloise di kandang pada leg pertama pertandingan perempat final Liga Eropa UEFA pada Jumat dini hari, 14 April 2023.

Xabi Alonso melakukan pekerjaan yang baik di Bayer Leverkusen, dan legenda Spanyol itu bertujuan untuk melakukan lompatan besar menuju kejayaan Eropa ketika dia menyambut tim Belgia Union Saint-Gilloise ke BayArena pada Kamis malam.

Leverkusen memulai kampanye Eropa mereka di Liga Champions UEFA, finis ketiga di Grup B di belakang FC Porto dan Club Brugge.

Baca Juga: 3 PEMAIN Persebaya Minta Maaf soal Lirik Lagu Song for Pride yang Diplesetkan, Ini Pernyataan Lengkapnya

Mereka kemudian mengalahkan AS Monaco di babak playoff sebelum mengalahkan tim Hungaria Ferencvaros di babak 16 besar.

Mengingat beberapa tim tersisa dalam pertarungan, Saint-Gilloise di atas kertas adalah undian yang menguntungkan bagi Jerman.

Belgia terakhir kali mencapai semifinal Eropa pada 1959-60 ketika mereka kalah dari Birmingham City di semifinal Inter-Cities Fairs Cup.

Saint-Gilloise berada di tingkat kedua Belgia hanya dua musim lalu dan saat ini melebihi ekspektasi di Liga Europa. Dimiliki oleh Tony Bloom dari Brighton & Hove Albion, tim Belgia akan tertarik untuk mengikuti lintasan yang sama dengan Seagulls belakangan ini.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x