Sudah Minta Maaf ke Bonek dan Persebaya, Yahya Pastikan 3 Pemain Disanksi karena Plesetkan Song for Pride

- 13 April 2023, 21:50 WIB
Manager Tim Persebaya Yahya Alkatiri menegaskan akan menindak tegas 3 pemain yang memplesetkan lirik lagu Song for Pride
Manager Tim Persebaya Yahya Alkatiri menegaskan akan menindak tegas 3 pemain yang memplesetkan lirik lagu Song for Pride /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Meski sudah meminta maaf secara terbuka ke Bonek dan Persebaya, 3 pemain yang plesetkan lirik lagu Song for Pride tatap akan dijatuhi sanksi.

Ketiga pemain Persebaya Surabaya yang bakal kena sanksi manajemen adalah M. Supriyadi, Andhika Ramadhani dan Andre Oktaviansyah alias Andre Kobra.

Ketiga pemain itu sudah meminta maaf dan melakukan klarifikasi yang diunggah di akun Instagram Persebaya Surabaya, Kamis 13 April 2023.

Meski begitu, Manager Tim Persebaya Yahya Alkatiri menegaskan ketiga pemain itu tetap akan ditindak tegas.

Baca Juga: 3 PEMAIN Persebaya Minta Maaf soal Lirik Lagu Song for Pride yang Diplesetkan, Ini Pernyataan Lengkapnya

"Kami sebagai klub merasa tersinggung juga atas apa yang terjadi kemarin, dengan dirubahnya lirik dari lagu Song for Pride. Kami akan segera menindak yang bersangkutan," tandas Yahya Alkatiri dikutip dari video yang diunggah akun @officialpersebaya.

Namun Yahya tidak menjeletrehkan dengan jelas bentuk sanksi yang akan dijatuhkan kepada Supriyadi, Andhika Ramadhani dan Andre Kobra.

Yahya lantas mengimbau kepada semua pihak untuk menjaga hal-hal berkaitan dengan logo dan lambang Persebaya agar tidak dibuat mainan atau becandaan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x