Milan Joksimovic Jadi ke Persebaya Surabaya atau Tidak? Lihat Seperti Ini Skill dan Statistik Bek Serbia Itu

- 11 April 2023, 12:35 WIB
Milan Joksimovic, bek asal Serbia yang dirumorkan ke Persebaya musim depan
Milan Joksimovic, bek asal Serbia yang dirumorkan ke Persebaya musim depan /Instagram @gozipbola

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya santer dikaitkan dengan bek asal Serbia, Milan Joksimovic. Pemain berusia 33 tahun itu disebut-sebut sebagai calon suksesor Leo Lelis di musim depan.

Meski demikian, manajemen Persebaya Surabaya belum memberikan kepastian jadi dan tidaknya mendatangkan Milan Joksimovic.

Sementara rumor yang beredar, sudah ada kesepakatan secara lisan antara Milan Joksimovic dengan pihak Persebaya.

"Persebaya dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan bek asal Serbia Milan Joksimovic," sebut akun @psbynews dalam unggahannya di Instagram, Senin 10 April 2023.

Baca Juga: BERITA PERSEBAYA: Pemain Berharga Rp6,95 Miliar Dirumorkan Sudah Deal Lisan, Calon Pengganti Leo Lelis?

Peluang Persebaya mendapatkan Milan Joksimovic cukup lebar, mengingat kontrak dia di klubnya saat ini, Novi Pazar akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Sementara itu, Pelatih Persebaya Aji Santoso menegaskan pihaknya akan terus berbenah, karena musim depan memasang target tinggi.

Mengenai perekrutan pemain, Aji Santoso menyatakan sudah mencapai sekitar 80-90 persen. Menurutnya, tidak hanya dari pertahanan saja yang dibenahi.

"Kami akan mencoba untuk lebih baik lagi, dan kami juga sudah mendapatkan deal dengan pemain-pemain," ungkap Aji Santoso.

Baca Juga: PREVIEW Persebaya Surabaya vs Arema FC 11 April 2023, Laga Kandang Rasa Tandang, Bajol Ijo Diprediksi Menang!

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x