Manchester United khawatir Marcus Rashford bakal Absen Panjang karena Cedera!

- 11 April 2023, 11:30 WIB
Pemain Manchester United, Marcus Rashford.
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. /Reuters/Kacper Pempel/



ZONA SURABAYA RAYA - Manchester United khawatir Marcus Rashford akan absen beberapa pekan akibat cedera yang dideritanya saat melawan Everton Sabtu lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu bermain untuk Setan Merah pada musim 2022-23, mencetak 28 gol dan mencatatkan 10 assist dalam 47 pertandingan di semua kompetisi.

Rashford ditolak dua gol melawan Everton di Old Trafford tetapi memberikan bantuan untuk gol kedua United dalam pertandingan itu, Anthony Martial mengkonversi umpan silang orang Inggris itu.

Produk akademi Setan Merah itu diganti pada menit ke-81 pertandingan Premier League, dan langsung masuk ke terowongan untuk menerima perawatan untuk apa yang tampaknya menjadi masalah pangkal paha.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING dan Prediksi Persebaya Surabaya vs Arema FC Jam 20.30: Head to Head hingga Susunan Pemain

Menurut The Sun, Man United akan tanpa Rashford untuk leg pertama Liga Europa hari Kamis melawan Sevilla di Old Trafford.

Namun, dikatakan bahwa ada ketakutan nyata bahwa orang Inggris itu bisa absen selama beberapa minggu yang akan berakibat fatal bagi tim yang masih mengejar trofi di tiga kompetisi.

Baca Juga: Liga Champions UEFA, Preview Real Madrid vs Chelsea: Head to Head, Statistik Kunci, dan Prediksi Skor

Man United berada di perempat final Liga Europa dan semi final Piala FA, di mana mereka secara teknis masih bisa memenangkan Liga Premier meskipun saat ini kecil kemungkinannya, duduk di urutan keempat klasemen, 17 poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal.

Berbicara usai pertandingan melawan Everton, kapten Setan Merah Erik ten Hag mengaku khawatir dengan kemungkinan masalah musim ini.

Para pemain Man United telah pergi dari Carrington selama dua hari tetapi akan kembali ke kamp pelatihan pada hari Selasa untuk mempersiapkan pertandingan mereka melawan Sevilla.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x