Kylian Mbappe Bujuk Lionel Messi agar tak Hengkang dari Tim dan Menetap di Paris Saint-Germain

- 10 April 2023, 12:00 WIB
Kylian Mbappe dan Lionel Messi.
Kylian Mbappe dan Lionel Messi. /Reuters/

ZONA SURABAYA RAYA - Kontrak Lionel Messi dengan Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir musim panas ini, dengan kepindahan ke Barcelona dikabarkan sedang dalam pengerjaan.

Bintang Argentina itu siap menjadi agen bebas jika Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi tidak mengindahkan Kylian Mbappe dan memperpanjang kontrak Messi.

Melansir media Spanyol, El Nacional, Kylian Mbappe berupaya membujuk Lionel Messi agar tetap bersama Les Parisiens.

Duo ini telah membentuk kemitraan yang tangguh di lapangan dan Mbappe dikabarkan ingin pemain Argentina itu terus bermain bersamanya di PSG.

Baca Juga: Usai Kalah dari Bayern Munchen, Kylian Mbappe Sesumbar PSG bakal Lolos Perempat Final Liga Champions

Kylian Mbappe sendiri sangat menyadari level kualitas Lionel Messi. Lantaran itu, Mbappe akan berupaya keras untuk membujuk legenda Blaugrana itu untuk bertahan di Paris.

Namun, negosiasi antara Messi dan PSG terhenti karena pemain berusia 35 tahun itu dilaporkan menginginkan jaminan tentang proyek olahraga klub.

Baca Juga: Bertabur Bintang, PSG Takluk dari Bayern Muenchen di Kandang Sendiri, Apa Kabar Messi, Mbappe, dan Neymar?

Dewan PSG harus bergerak cepat untuk memperpanjang kontrak pemain Argentina itu, dalam menghadapi ancaman yang semakin besar dari Barcelona.

Blaugrana berharap untuk menggoda Lionel Messi kembali ke La Liga, dengan prospek kembali ke kejayaannya dan kesempatan untuk memimpin tim ke level baru.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x