LIGA CHAMPIONS: Frank Lampard Berharap N'Golo Kante dapat Bermain kala Chelsea Melawan Real Madrid

- 10 April 2023, 08:00 WIB
Duel antara NGolo Kante dan Toni Kroos di Laga Chelsea vs Real Madrid dalam semifinal Liga Champions.
Duel antara NGolo Kante dan Toni Kroos di Laga Chelsea vs Real Madrid dalam semifinal Liga Champions. /Instagram.com/@championsleague/



ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Chelsea Frank Lampard yakin bahwa N'Golo Kante akan fit untuk pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Real Madrid.

Kante melewatkan sebagian besar musim 2022-23 karena cedera hamstring, tetapi ia kembali tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Aston Villa di awal bulan.

Pemain Prancis itu terus bermain 69 menit dalam hasil imbang tanpa gol hari Selasa dengan Liverpool, namun, dia tidak terlibat dalam kekalahan 1-0 hari Sabtu dari Wolverhampton Wanderers.

Pertemuan tandang dengan Wolves mewakili pertandingan pertama Frank Lampard sebagai bos Chelsea sejak kembali ke klub dalam kontrak jangka pendek hingga akhir musim.

Baca Juga: Muhammad Iqbal, Pemain ke-12 Cetak Gol Perdana untuk Persebaya Surabaya, Pujian pun Mengalir

Setelah pertandingan, Lampard mengungkapkan bahwa Kante dikeluarkan sebagai tindakan pencegahan dan harus tersedia untuk leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid.

"Kante sedang mengatur kebugarannya," kata Lampard. "Dia bugar tapi kami tahu setelah cederanya ide permainan, permainan, permainan terlalu berlebihan."

Baca Juga: BERITA PERSEBAYA: Aji Santoso Benarkan Ada Mantan Pemain Gabung Lagi Musim Depan, Siapa Saja?

Nahkoda Chelsea melanjutkan dengan menambahkan: "N'Golo akan baik-baik saja. Itu bukan masalah, kami hanya mengatur waktu permainannya."

Namun, The Blues memang meragukan kebugaran Mason Mount yang sedang dirundung masalah cedera dalam beberapa pekan terakhir.

Kembalinya dari absen menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan untuk pertandingan melawan Aston Villa dan Liverpool, tetapi dia tidak dapat masuk skuad pertandingan hari Sabtu karena cedera.



Lampard berkata: "Mason memiliki kendala di daerah panggulnya, cedera yang dia alami beberapa hari terakhir. Dia telah berlatih pada hari-hari itu tetapi sedikit kesulitan."

Chelsea juga tidak akan dapat memanggil bek Thiago Silva dan Cezar Azpilicueta karena cedera lutut dan kepala.

The Blues, yang belum pernah menang dalam empat pertandingan kompetitif, akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk pertandingan leg pertama hari Rabu.

Baca Juga: Liga Inggris: Preview Leeds United vs Crystal Palace, Berita Tim, Lineup Pemain, dan Prediksi Skor

Mereka kemudian akan menghadapi Brighton & Hove Albion pada akhir pekan sebelum Real Madrid bertandang ke Stamford Bridge pada Selasa berikutnya.

Sebagai tambahan informasi, N’Golo Kante merupakan pemain sepak bola professional kelahiran 29 Maret 1991.

Baca Juga: Debut Frank Lampard Tukangi Chelsea Ternoda, The Blues Tumbang dari Wolverhampton Wanderers!

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x