Debut Frank Lampard Tukangi Chelsea Ternoda, The Blues Tumbang dari Wolverhampton Wanderers!

- 9 April 2023, 11:15 WIB
Frank Lampard harus tutup muka usia Chelsea kalah dari Wolves di Liga Inggris, berikut rapor rating pemain The Blues
Frank Lampard harus tutup muka usia Chelsea kalah dari Wolves di Liga Inggris, berikut rapor rating pemain The Blues /REUTERS/Chris Radburn/

ZONA SURABAYA RAYA - Frank Lampard memulai debutnya dengan kekalahan saat kembali sebagai manajer sementara Chelsea pada hari Sabtu.

The Blues kalah 1-0 saat menjamu Wolverhampton Wanderers. Chelsea masih terlihat ompong di Liga Premier.

Matheus Nunes mencetak gol menit ke-31 di Molineux, gelandang Portugal itu memukul bola dengan tendangan voli dari tepi kotak di sebelah kanan dan melewati Kepa Arrizabalaga ke sudut jauh.

Penunjukan pemain hebat Chelsea Lampard diumumkan pada hari Kamis setelah Graham Potter dipecat karena serangkaian hasil buruk.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Arsenal, Berita, Taktik Tim, Lineup Pemain, dan Statistik Kunci Permainan

Chelsea saat ini berada di urutan ke-11, dengan leg tandang perempat final Liga Champions kontra Real Madrid pada hari Rabu besok.

Pencetak gol terbanyak klub, yang diberhentikan sebagai manajer pada Januari 2021, diberi gambaran jelas tentang tugas yang dia hadapi selama delapan pertandingan tersisa, dengan Chelsea mencetak 29 gol dari 30 pertandingan.

Baca Juga: Begini Jawaban Lionel Messi ketika Ditanya Profesi apa yang akan Digelutinya selain jadi Pesepak Bola

Chelsea hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran di babak pertama dan, meski terlihat lebih hidup setelah jeda, tidak mampu memanfaatkan umpan dan penguasaan bola mereka.

Wolves asuhan Julen Lopetegui naik ke peringkat 12 dan unggul empat poin dari zona degradasi.

Sebagai tambahan informasi, Frank James Lampard merupakan pelatih sekaligus mantan pemain sepak bola kelahiran 20 Juni 1978.

Dalam karir kepelatihan Lampard pernah menahkodai beberapa tim seperti Derby Country, Chelsea, dan juga Everton.

Frank James Lampard terakhir bermain sebagai pemain sepak bola profesional untuk tim New York City di Major League Soccer musim 2015-2016.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x