Serie A: Salernitana vs Inter Milan, Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, Statistik Kunci, dan Prediksinya

- 7 April 2023, 12:35 WIB
Serie A: Salernitana vs Inter Milan, Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, Statistik Kunci, dan Prediksi Permainan
Serie A: Salernitana vs Inter Milan, Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, Statistik Kunci, dan Prediksi Permainan /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Simone Inzaghi akan mengharapkan ketenangan dan kemenangan bagi Inter Milan saat mereka bertandang ke Salernitana untuk mempertahankan posisi empat besar, Jumat malam, 07 April 2023.

Salernitana menemukan diri mereka dengan keunggulan sembilan poin di atas peringkat ke-18 Hellas Verona dan akan berharap untuk memperpanjang jarak itu lebih jauh melawan Inter Milan pada hari Jumat.

Sejak mengalahkan Monza pada bulan Februari, mereka hanya mencatatkan empat hasil imbang secara beruntun di kedua sisi jeda internasional.

Baca Juga: Bundesliga: Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfrut, Preview, Head to Head, Statistik Kunci, dan Prediksi Perm

Setelah memimpin dua kali melawan Bologna, Salernitana hanya bisa menyaksikan lawan mereka kembali ke permainan.

Setelah itu, kebuntuan di Spezia membawa mereka ke pertandingan kandang penting saat menjamu Inter Milan.

Paulo Sousa akan melihat rekor menghebohkan mereka melawan Inter Milan dan berharap untuk memperbaikinya sampai batas tertentu.

Setelah mengalahkan lawan ini di pertandingan sebelumnya, Salernitana kebobolan 12 gol dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Nerazzurri, termasuk dua kekalahan 5-0 musim lalu.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x