Southampton vs Manchester City, Preview Pertandingan, Berita Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Permainan

- 7 April 2023, 09:40 WIB
Southampton vs Manchester City, Preview Pertandingan, Berita Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Permainan
Southampton vs Manchester City, Preview Pertandingan, Berita Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Permainan /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Berusaha untuk tetap menjaga jarak dengan pemimpin Liga Premier Arsenal, juara bertahan Manchester City bertandang ke St Mary's untuk menghadapi klub bawah tanah Southampton pada Sabtu malam, 08 April 2023.

Sementara The Citizens telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di liga, The Saints telah mengumpulkan jumlah poin yang sama dalam 14 pertandingan kandang mereka musim ini, paling sedikit dari tim mana pun di divisi ini.

Preview pertandingan

Baca Juga: Hasil Lobi FIFA, Ketum PSSI Erick Thohir Pastikan Indonesia Hanya Disanksi Kartu Kuning, Ini Maksudnya

Setelah menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 3-3 di kandang Tottenham Hotspur, Southampton pulang dari Stadion London dengan tangan kosong akhir pekan lalu saat mereka kalah 1-0 melawan rival degradasi West Ham United.

Sundulan babak pertama Nayef Aguerd terbukti menjadi gol kemenangan yang membuat The Saints mengalami kekalahan ke-18 mereka di Liga Premier musim ini, membuat mereka terpaku di dasar klasemen dan terpaut empat poin dari zona aman.

Sejak mengambil kendali secara permanen, Ruben Selles hanya memenangkan satu dari enam pertandingan papan atas yang bertanggung jawab atas Southampton kemenangan kandang 1-0 atas Leicester City yang berada di urutan ke-19 bulan lalu. Mereka gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan. dari empat pertandingan terakhir mereka di bawah asuhannya.

Memang, The Saints telah berjuang untuk memberikan ancaman reguler di sepertiga akhir dan mereka saat ini menjadi pencetak gol terbanyak bersama di Liga Premier, mencetak gol hanya 23 kali dalam 29 pertandingan bersama dengan Wolverhampton Wanderers dan Everton.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah