Serie A: AC Milan vs Empoli, Preview Tim, Berita Terbaru, Lineup Pemain, dan Prediksi Permainan

- 6 April 2023, 12:15 WIB
Serie A: AC Milan vs Empoli, Preview Tim, Berita Terbaru, Lineup Pemain, dan Prediksi Permainan
Serie A: AC Milan vs Empoli, Preview Tim, Berita Terbaru, Lineup Pemain, dan Prediksi Permainan /acmilan.com/



ZONA SURABAYA RAYA - Dalam keadaan prima setelah memperoleh kemenangan komprehensif mereka atas pemimpin Serie A, Napoli, pemegang Scudetto AC Milan akan berusaha untuk mengkonsolidasikan tempat mereka di empat besar.

Hal itu terjadi ketika AC Milan menyambut Empoli ke San Siro pada Sabtu dini hari, 8 April 2023.

Tim tamu, sementara itu, berusaha untuk mengklaim kemenangan beruntun di papan atas untuk kedua kalinya musim ini setelah meraih poin maksimal melawan Lecce terakhir kali.

Preview Tim

Baca Juga: BERITA PERSEBAYA: Pelatih Persija Thomas Doll Puji Aji Santoso Setinggi Langit: Dia Fantastis

Menyusul empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, termasuk kekalahan liga tandang di Fiorentina dan Udinese, AC Milan bangkit kembali dengan cara yang tegas dengan kemenangan tandang 4-0 yang mengejutkan namun mengesankan melawan Napoli pada hari Minggu.

Penyerang in-demand Rafael Leao menjadi bintang untuk Rossoneri dan mencetak gol di kedua babak.

Baca Juga: Brighton bakal Bentengi Moises Caicedo dengan Banderol Mahal di tengah Ketertarikan Arsenal dan Liverpool

Sementara Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers juga masuk daftar pencetak gol untuk membantu pasukan Stefano Pioli memastikan kemenangan Serie A tak lama sebelum kedua tim memperbaharui kenalan di Champions Perempat final liga minggu depan.

Harapan Milan mempertahankan gelar papan atas dibatalkan beberapa waktu lalu, dengan 20 poin saat ini memisahkan mereka dari Napoli di puncak.

Dan mengamankan tempat di Liga Champions musim depan sekarang menjadi satu-satunya fokus tim asuhan Pioli, yang duduk di urutan ketiga klasemen. tabel dan hanya satu poin di atas Roma di urutan kelima.



Tiga pertandingan liga yang tampak menguntungkan melawan Empoli, Bologna dan Lecce akan menjadi pertandingan berikutnya untuk Milan di dalam dan sekitar pertandingan Liga Champions melawan Napoli.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah