Wigan Athletic vs Queens Park Rangers di Ajang EFL Championship, Preview, Statistik Kunci dan Prediksinya

- 30 Maret 2023, 20:30 WIB
Prediksi Skor Wigan
Prediksi Skor Wigan /sportskeeda

 

ZONA SURABAYA RAYA - Wigan Athletic menjamu Queens Park Rangers di Stadion Loftus Road dalam gelaran EFL Championship. Sabtu Malam, 01 April 2023. Mereka mengincar kemenengan kedelapan untuk musim ini.

Preview

Menyusul musim yang menyedihkan bagi mereka, Latics berada di posisi terbawah di klasemen liga dengan 31 poin dalam 38 pertandingan dan hanya mencetak 33 gol.

Klub tersebut juga mengalami dua perubahan manajerial, Liam Richardson dipecat pada November menyusul enam kekalahan dalam tujuh pertandingan. Sementara penggantinya, Kolo Toure, hanya bertahan dua setengah bulan setelah bekerja.

Baca Juga: La Liga: Elche vs Barcelona, Preview, Berita Tim, Susunan Pemain, Sampai Prediksi Permainan

Shaun Maloney saat ini adalah orang yang bertanggung jawab atas Wigan dan tim telah melihat beberapa peningkatan di bawahnya, hanya kalah tiga kali dalam 10 pertandingan sejauh ini. Namun, dengan satu kemenangan saja selama periode itu, juga tidak cukup.

QPR juga belum benar-benar menutupi diri mereka dengan kejayaan, hanya memperoleh 11 poin lebih banyak dari Wigan dan duduk lima posisi di atas mereka di klasemen.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x