Marcus Rashford Bantah Anggapan Miring Terkait Kontrak Baru dengan Manchester United

- 30 Maret 2023, 08:30 WIB
Pemain Manchester United, Marcus Rashford.
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. /Reuters/Phil Noble/



ZONA SURABAYA RAYA - Marcus Rashford telah menyatakan sikap di media sosial guna menyangkal anggapan bahwa dia menginginkan lebih dari £ 500.000 seminggu untuk menandatangani kontrak baru dengan Manchester United.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil kuat untuk Setan Merah selama musim 2022-23, mencetak 27 gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Rashford hanya dikontrak oleh Manchester United hingga musim panas mendatang, dan belum ada pengumuman tentang kontrak baru di klub.

Menurut Daily Star, pemain internasional Inggris itu mencari gaji lebih dari £500.000 seminggu, yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Besok, Kamis, 30 Maret 2023: Mulanya Gak Yakin, Lama-Lama jadi Merinding!

Laporan tersebut mengklaim bahwa pembicaraan mengenai kesepakatan baru telah terhenti karena situasi kepemilikan di Old Trafford, dengan Glazers saat ini sedang mendiskusikan penjualan.

Namun, Marcus Rashford dengan cepat menjawab spekulasi pada hari Rabu, dirinya bersikeras untuk fokus untuk membantu Man United melakoni akhir musim yang dengan hasil yang baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Besok, Kamis, 30 Maret 2023: Jauhi Orang-Orang yang Cemburu Padamu!

Marcus Rashford telah membantu Man United meraih trofi musim ini, dengan tim Erik ten Hag mengalahkan Newcastle United pada akhir Februari untuk memenangkan Piala EFL.

Setan Merah juga mengejar kesuksesan di Liga Europa, di mana mereka berada di perempat final, dan Piala FA, di mana mereka mencapai semifinal.

Man United secara matematis masih bisa memenangkan Liga Premier, tetapi tim malah fokus untuk mengamankan finis empat besar.

MU saat ini duduk di urutan ketiga dalam klasemen, unggul tiga poin dari posisi kelima Newcastle menjelang pertandingan hari Minggu antara kedua tim di St James Park.

Marcus Rashford santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint-Germain pada tahap akhir jendela transfer musim panas lalu.

Dan laporan baru-baru ini mengklaim bahwa dia menolak tawaran kontrak £ 400.000 per minggu dari raksasa Prancis tahun lalu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Besok, Kamis, 30 Maret 2023: Bertemu dengan Sosok Idaman yang Diimpikan!

Penyerang itu menarik diri dari skuad Inggris dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 melawan Italia dan Ukraina karena cedera yang dideritanya dalam pertandingan terakhir Manchester United dengan Fulham di Piala FA.

Namun, Rashford diharapkan fit untuk perjalanan ke Newcastle akhir pekan ini, dengan cedera yang tidak serius.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x