La Liga: Elche vs Barcelona, Preview, Berita Tim, Susunan Pemain, Sampai Prediksi Permainan

- 30 Maret 2023, 19:55 WIB
Selebrasi Franck Kessie setelah mencetak gol kemenangan Barcelona dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ke-26 lawan Real Madrid di Spotify Camp Nou pada 20 Maret 2023. ANTARA/AFP/LLUIS GENE
Selebrasi Franck Kessie setelah mencetak gol kemenangan Barcelona dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ke-26 lawan Real Madrid di Spotify Camp Nou pada 20 Maret 2023. ANTARA/AFP/LLUIS GENE /

ZONA SURABAYA RAYA - Barcelona akan berusaha untuk membuka keunggulan 15 poin di puncak klasemen La Liga ketika mereka melakukan perjalanan ke Elche skuad terbawah pada Minggu dini hari,02 April 2023.

Preview

Tim tamu memasuki jeda internasional dengan kemenangan 2-1 atas Real Madrid di Camp Nou, sementara Elche menderita kekalahan 2-0 di Real Sociedad, yang membuat mereka terpuruk dengan 13 poin.

Kecuali sesuatu yang luar biasa terjadi selama beberapa bulan ke depan, Elche akan bermain sepak bola Divisi Segunda selama kampanye 2023-24.

Baca Juga: Batal jadi Host Piala Dunia U-20, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Gercep Izinkan Persebaya Main di GBT

Baca Juga: Piala Dunia U-20 Batal, Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster Dituntut Minta Maaf kepada 275 Juta Rakyat Indonesia

Memang, rekor dua kemenangan, tujuh imbang dan 17 kekalahan dari 26 pertandingan telah membuat para pejuang hanya mengumpulkan 13 poin, yang membuat mereka terpuruk di dasar klasemen memasuki babak final.

Elche 14 poin di belakang Espanyol yang berada di urutan ke-17, jadi meskipun bukan tidak mungkin untuk bertahan di liga, sangat sulit untuk membayangkan tim meraih poin yang diperlukan untuk menyelesaikan pelarian yang hebat.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x