Prediksi Skor Nice vs Auxerre di Ligue 1, Preview Tim, Klasemen, dan Susunan Tim

- 1 Maret 2023, 17:45 WIB
Prediksi Skor Nice
Prediksi Skor Nice /sportsmole

 

ZONA SURABAYA RAYA - Nice yang sedang dalam performa terbaik akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Ligue 1 menjadi sembilan pertandingan, ketika mereka menyambut Auxerre yang terancam degradasi ke Allianz Riviera,Jumat, 3 Maret.

 

Tuan rumah menjelang pertandingan hari Jumat, memperoleh kemenangan 3-0 atas  Monaco, sementara tim tamu mengklaim kemenangan tandang 1-0 yang berharga melawan Lorient terakhir kali.

Nice melanjutkan kebangkitan spektakuler mereka di bawah Didier Digard dengan kemenangan atas Monaco akhir pekan lalu, mencetak tiga gol di babak pertama tanpa balas di Stade Louis II.

Striker asal Nigeria, Terem Moffi mencetak dua gol dalam waktu 26 menit sebelum Khephren Thuram menyelesaikan skor di babak pertama, membawa Nice meraih kemenangan kelima dalam enam pertandingan Liga 1.

Baca Juga: LIGA 1: Persebaya Surabaya 3 Kali Tanpa Kemenangan, Begini Pembelaan Aji Santoso

Faktanya, Eagles telah memenangkan enam dari delapan pertandingan liga mereka sejak Digard menggantikan Lucien Favre sebagai manajer pada awal Januari, dan mereka juga hanya kebobolan dua gol di bawah Digard, menjaga enam clean sheet dalam prosesnya.

Selain itu, Nice telah mencetak tepat tiga gol dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, mengalahkan Marseille dan Ajac sebelum mengalahkan Monaco.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: sporsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x