RESMI! Daftar Lengkap Calon Ketua Umum PSSI dan Calon Waketum, Ada Iwan Budianto, Azrul Ananda dan Menpora

- 17 Januari 2023, 06:00 WIB
RESMi! Daftar Lengkap Calon Ketua Umum PSSI dan Calon Waketum, Ada Iwan Budianto, Azrul Ananda dan Menpora Zainuddin Amali
RESMi! Daftar Lengkap Calon Ketua Umum PSSI dan Calon Waketum, Ada Iwan Budianto, Azrul Ananda dan Menpora Zainuddin Amali /Kolase Youtube Specials ID35 dan PSSI.org

ZONA SURABAYA RAYA- Berikut ini daftar lengkap bakal calon Ketua Umum PSSI dan calon Wakil Ketua Umum (Waketum) periode 2023-2027.

Daftar itu resmi yang dirilis Komite Pemilihan (KP) melalui laman resmi PSSI, Senin 16 Januari 2023.

Hingga batas waktu pendaftaran pukul 18.00 WIB, ada 5 kandidat calon Ketua Umum PSSI dan 17 bakal calon Waketum serta 78 orang pendaftar anggota Exco.

Yang mengejutkan dari daftar calon Ketua Umum PSSI dan calon Waketum, masih ada orang lama. Paling mencolok adalah nama Iwan Budianto alias IB, pemilik Arema FC yang menjabat Wakil Ketua Umum PSSI era Iwan Bule.

Baca Juga: Putuskan tak Calonkan Ketua Umum PSSI di KLB, Iwan Bule Pamitan, Ini Pernyataan Lengkapnya yang Bikin Haru

Padahal sehari sebelumnya, Iwan Budianto tidak akan mencalonkan diri sebagai calon Waketum maupun anggota Exco pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 16 Februari 2023 nanti.

Selain Iwan Budianto, ada Ahmad Riyadh, Ketua Asprov PSSI Jatim yang juga anggota Exco era Iwan Bule. Lalu, ada Yunus Nusi yang di periode lalu menjabat Sekjen PSSI.

Menariknya lagi, ada nama Menpora Zainuddin Amali sebagai bakal calon Waketum PSSI.

Baca Juga: Bursa Ketum PSSI di KLB: Menteri BUMN Erick Thohir Tantang Ketua DPD La Nyalla Mattalitti: Butuh Nyali

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x