Persib vs Persebaya Surabaya, Wasit Armyn Dwi Suryathin Jadi Pembicaraan Fans Bajol Ijo hingga Ada Bukti Video

- 11 Desember 2022, 11:38 WIB
Persib vs Persebaya Surabaya, Wasit Armyn Dwi Suryathin Jadi Pembicaraan Panas Fans Bajol Ijo hingga Ada Bukti Video yang Beredar
Persib vs Persebaya Surabaya, Wasit Armyn Dwi Suryathin Jadi Pembicaraan Panas Fans Bajol Ijo hingga Ada Bukti Video yang Beredar /Tangkapan Layar Twitter @RawonStats

ZONA SURABAYA RAYA- Wasit Armyn Dwi Suryathin yang memimpin pertandingan Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung pada Sabtu, 10 Desember 2022, menjadi pembicaraan hangat di media sosial (medsos).

Di mata pendukung Persebaya Surabaya, ada keputusan wasit Armyn Dwi Suryathin yang dianggap kontroversial dan merugikan tim besutan Aji Santoso.

Setidaknya ada dua kejadian dalam laga Persib vs Persebaya Surabaya yang dipertanyakan fans Bajol Ijo.

Pertama, keputusan wasit Armyn Dwi Suryathin yang hanya memberikan kartu kuning kepada Nick Kuipers yang melanggar striker Persebaya Surabaya Silvio Junior.

Baca Juga: Hadapi Persik Kediri 13 Desember 2022, Persebaya Surabaya Evaluasi Pemain ini, Aji Santoso Mau Rotasi?

Padahal, posisi bomber asal Brazil itu sudah berhadapan dengan kiper Persib Teja Paku Alam. Maka, seharusnya wasit mengganjar kartu merah.

Kedua, Silvio Junior lagi-lagi dilanggar di daerah terlarang Persib. Namun pelanggaran itu tidak dijatuhi hukuman, yang seharusnya Bajol Ijo mendapat hadiah penalti.

Pembicaraan mengenai wasit yang memimpin laga Persib vs Persebaya Surabaya, dikuatkan dengan beredarnya video mengenai dua kejadian yang dipertanyakan fans Bajol Ijo.

Pembicaraan panas itu setidaknya terlihat dari unggahan @RawonStats di Twitter sejak Sabtu malam, 10 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x