Menjamu SHERIFF Tirasppol, Manchester United Memang 3-0 Berkat Sepakan Ronaldo

- 28 Oktober 2022, 08:14 WIB
Cristiano Ronaldo catatkan mananya dipapan skor untuk laga Manchester United atau Man United (MU) vs Sheriff dini hari tadi di UEL.
Cristiano Ronaldo catatkan mananya dipapan skor untuk laga Manchester United atau Man United (MU) vs Sheriff dini hari tadi di UEL. /Tangkap Layar Twitter

ZONA SURABAYA RAYA - Manchester United menang 3-0 saat menjamu Sheriff Tirasppol dalam laga Grup E Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Jumat 28 Oktober 2022 dini hari.

Kemenangan ini memastikan MU menemani Real Sociedad ke fase gugur dari Grup E. Setan merah mengumpulkan 12 poin dan Sociedad 15 poin.

Kedua tim akan saling bertemu dalam laga pamungkas untuk memastikan juara grup.

Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam pertandingan ini, sedangkan dua gol MU lainnya dicetak Diogo Dalot dan Marcus Rashford.

Baca Juga: 10 Pemain Berpenghasilan Tertinggi 2022, Kylian Mbappe Kalahkan Ronaldo dan Lionel Messi
MU mengendalikan permainan sejak menit awal. Sejumlah peluang tercipta, termasuk sepakan Antony yang ditangkap kiper Maksym Koval, lalu sundulan Cristiano Ronaldo melambung tipis di atas gawang Sheriff.

Peluang lain diciptakan MU setelah sodoran Antony diteruskan Bruno Fernandes dengan sepakan dari tepi kotak penalti. Namun, bola masih melebar dari tiang gawang lawan.

Koval kembali membuat penyelamatan untuk mengamankan gawang Sheriff.

Pada menit ke-32, dia  mengamankan tendangan jarak jauh dari Christian Eriksen, namun bola muntah disambar Bruno dari jarak dekat, tetapi tetap bisa diselamatkan Koval.***

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x