10 Pemain Berpenghasilan Tertinggi 2022, Kylian Mbappe Kalahkan Ronaldo dan Lionel Messi

- 8 Oktober 2022, 20:00 WIB
Striker PSG Kylian Mbappe cetak rekor lagi
Striker PSG Kylian Mbappe cetak rekor lagi /Twitter.com/PSG_English

ZONA SURABAYA RAYA - Bintang PSG Kylian Mbappe mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk menjadi pesepakbola berpenghasilan tertinggi

Pemain depan Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe telah mengalahkan rekan setimnya Lionel Messi dan striker Manchester United Cristiano Ronaldo untuk menjadi pesepakbola berpenghasilan tertinggi, menurut Firstpost .

Mereka mengutip laporan Forbes yang mengklaim bahwa orang Prancis itu memimpin daftar pesepakbola berpenghasilan tertinggi dengan penghasilan tahunan $128 juta.

Pada usia 23 tahun, Mbappe mencapai tonggak sejarah $ 100 juta, yang tidak terjadi untuk Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo sampai mereka mencapai usia 30-an.

Baca Juga: Kontrak Habis 30 Juni, Ibu Kylian Mbappe Rela Terbang ke Qatar demi Rayu Bos PSG

Ada banyak spekulasi mengenai masa depan penyerang Prancis itu pada bulan Mei, dengan Real Madrid diperkirakan akan mengontraknya setelah kontraknya berakhir dengan PSG di musim panas.

Namun, Mbappe menandatangani kontrak tiga tahun baru di Parc des Princes yang membuatnya mendapatkan gaji $ 110 juta.

Kesepakatan pengesahan dengan Nike, Dior, Hublot dan Oakley menghasilkan $18 juta yang membuat pendapatan keseluruhannya menjadi €128 juta.

Mbappe dengan cepat menjadi ikon global dan menjadi sampul video game EA Sports FIFA.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Forbes Firstpost


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x